Penembakan Misterius di Tangerang, Motifnya Belum Diungkap

Selasa 11-08-2020,08:00 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

TANGERANG - Kasus penembakan misterius ini terjadi selama 3 pekan terakhir yang terjadi di wilayah Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang yang berada di bawah wilayah hukum Polres Tangsel.

Kejadiannya setiap Sabtu malam atau Minggu dini hari pada jam-jam yang sama.

Dari ketujuh korban rata-rata mengalami luka tembak di bagian badan dan kaki. Salah satu korban adalah seorang mahasiswa yang sedang menaiki motor di Jl Serpong Raya, Tangsel, pada 18 Juli 2020 dini hari. Kondisi korban membaik setelah peluru diangkat dari badan korban.

Baca Juga:

Truk Terguling di Jl Cipto, Awalnya Sopir Nyasar

Terperosok ke Drainase, Truk Terguling di Jl Cipto Kota Cirebon

Beberapa orang yang mengaku menjadi korban juga sudah membuat laporan polisi. Penembakan ini diduga dilakukan menggunakan senapan angin atau airsoft gun. Korbannya adalah pengendara sepeda motor yang diperkirakan dipilih secara acak.

2

Sebelumnya, polisi menangkap ketiga pelaku penembakan misterius di 7 TKP di Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang. Ketiga pelaku adalah CA (19), CA (19), dan EV (27).

Para pelaku juga telah menjalani pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara. Namun polisi belum mengungkap motif dari para pelaku melakukan tindakan berbahaya tersebut. (yud)

Tonton video berikut:

https://www.youtube.com/watch?v=6yFWK_l4Lb8
Tags :
Kategori :

Terkait