Baznas Gandeng BI Himpun Zakat

Senin 24-08-2020,14:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) terus mengembangkan sayapnya dalam penghimpunan zakat. Pekan kemarin, Baznas berkunjung ke Bank Indonesia, untuk membangun kerjasama dalam penghimpunan zakat khususnya melalui QR.

Hadir langsung Ketua Baznas Kota Cirebon M Taufik SAg, dan Komisoner Baznas Nasuha.  Kunjungan tersebut diterima Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Cirebon, Bakti Artanta. 

Baktri mengapresiasi kerjasama yang digagas Baznas bersama Bank Indonesia. “Masyarakat Ciayumajakuning, khususnya Kota Cirebon diimbau menyalurkan zakat, infak, sedekah melalui Baznas,” kata Bakti.

Dengan penggunaan QR Code, diharapkan masyarakat lebih mudah menyalurkan zakat, infak sedekah, dimanapun dan kapanpun. “Kita siap membantu Baznas dalam penghimpunan zakat dan pembayaran zakat bisa melalui QR sehingga lebih simple dan mudah,” ujar Bakti.

Ketua Baznas Kota Cirebon, M Taufik berterima kasih Bank Indonesia bersedia menjalin kerjasama dalam penghimpunan zakat melalui QR. Dengan demikian muzakki bisa membayar zakat, infak, sedekah  dengan mudah dan aman. (abd/adv)

https://www.youtube.com/watch?v=KbI9OAslNQg
Tags :
Kategori :

Terkait