Baznas Tebar Bingkisan untuk Marbot hingga Petugas Sampah

Rabu 26-08-2020,16:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON- Menyambut HUT ke- 75 RI sekaligus Hari Jadi ke-651 Kota Cirebon, Badan Amil Zakat Masional (Baznas) Kota Cirebon, menebar bantuan kepada marbot, imam masjid, pengangkut sampah dan guru DTA.

Bingkisan berupa sembako diserahkan melalui Kelurahan Pekalangan, Kecamatan Pekalipan. Lurah Pekalangan, Herni mengapresiasi kerja Baznas dalam melayani masyarakat yang memang benar-benar membutuhkan. “Ternyata bantuan dari Baznas bukan hoax tapi terwujud,” ujar Herni, kepada Radar Cirebon.

Karenanya sebagai lurah, Herni mengucapkan terima kasih kepada Baznas yang memberikan bantuan untuk 9 RW, dan masing masing 3 orang  yakni untuk marbot, sampah dan imam masjid dengan total 27 bingkisan.

Ketua Baznas, M Taufik menambahkan, program Baznas peduli menyediakan 1.000 paket bantuan yang disebar di 22 kelurahan dan distribusi ke RW.

Baznas juga rencananya menyerahkan bantuan untuk veteran di acara puncak hari jadi Kota Cirebon. Pihaknya berharap program tahunan kedepan ASN tidak  canggung lagi membayar zakat melalui Baznas. (abd/adv)

https://www.youtube.com/watch?v=ztTvXUYxKVk
Tags :
Kategori :

Terkait