Pilihan Parcel Lebaran, Yogya Gulirkan Promo Lentera Hati

Selasa 16-07-2013,11:15 WIB
Reporter : Dedi Darmawan
Editor : Dedi Darmawan

CIREBON - Program Ramadan Yogya Lentera Hati siapkan kebutuhan parcel Idul Fitri. Tersedia aneka model parcel dengan harga sesuai bentuk dan isi parcel. Selain menyediakan parcel sebagai hantaran, tahun ini Yogya membuat parcel paket mudik dengan harga murah meriah. Parcel mini ini hanya Rp20 ribu berisi beberapa bawaan mudik seperti air mineral 600 ml, Kratingdaeng Reguler, Beng-Beng dan lainnya. “Paket mudik dibungkus dalam tas kecil. Praktis dibawa saat mudik,” ujar Customer Service Officer Yogya Siliwangi, Supriyanti, Senin (15/7). Supriyanti mengatakan pihaknya mulai mendisplay parcel 1 Juli lalu. Selain paket mudik, pelanggan bisa memilih parcel yang tersedia antara lain Paket 1 Rp300 ribu, Paket 2 Rp200 ribu, Paket 3 Rp100 ribu serta Paket Sembako Rp50 ribu. Ada juga Paket Braed Co isi empat Rp165 ribu, Paket Braed Co isi tiga Rp137.500 serta dus parcel berbagai ukuran. Jika beberapa toko ada yang menyediakan parcel berisi keramik, Yogya mengisinya dengan aneka makanan khas Lebaran seperti sirup, kue kaleng, cokelat dan masih banyak lagi. Dijelaskan, Yogya menawarkan layanan lain jika konsumen ingin mengisi parcel dengan isian lain. Asalkan menggunakan parcel kardus bukan bentuk parcel dengan wrapping. “Kalau untuk parcel yang sudah di-wrapping enggak bisa dirubah isinya,” jelasnya. Pembelian parcel minimal Rp1 juta bisa menikmati fasilitas antar dari Yogya. Sedangkan pembelian dalam jumlah besar (borongan) minimal transaksi Rp3 juta untuk bisa mendapat layanan antar ditambah mengambil satu lintingan lucky deep. Biasanya instansi atau perusahaan memanfaatkan promo parcel untuk dibagikan pada karyawan atau rekanan bisnis. Tak hanya makanan, Yogya juga siapkan aneka perlengkapan salat, drinking set, toples set putar, dinner ware hingga pilihan toples plastik untuk kue Lebaran. Supriyanti mengaku trafik kunjungan konsumen Yogya mulai meningkat sejak beberapa hari jelang puasa. Namun memasuki Ramadan, konsumen lebih banyak memilih belanja usai tarawih dibanding siang hari. “Diprediksi kepadatan kunjungan akan terjadi pada pertengahan hingga akhir Ramadan,” pungkasnya. (tta)

Tags :
Kategori :

Terkait