Jadwal Timnas Indonesia U-19 di Kroasia Berubah, Perdana Kontra Bulgaria

Rabu 02-09-2020,18:49 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

JAKARTA - Jadwal turnamen International Friendly Tournament di Kroasia yang bakal dilakoni Timnas Indonesia U-19 berubah menjadi Sabtu, 5 September. Perubahan tersebut menggeser jadwal pertandingan sebelumnya, 2 September.

Sebelumnya, Timnas Indonesia U-19 akan bertemu kontra Kroasia, Rabu (2/9). Namun karena ada perubahan, Krosia kontra Indonesia dijadwalkan pada Selasa (8/9). Terakhir menghadapi Arab Saudi pada Jumat (11/9).

Ketua Umum PSSI M Iriawan tidak mempermasalahkan perubahan jadwal turnamen. Menurut pria yang biasa disapa Iwan Bule tersebut, perubahan jadwal justru bagus untuk persiapan tim Garuda Nusantara.

\"Kami tidak masalah dengan perubahan jadwal itu. Ini justru bagus untuk pemain karena dapat melakukan persiapan lebih panjang sebelum menjalani pertandingan uji coba tersebut,\" kata Iriawan dilansir situs PSSI.

Baca juga:

Jokowi: Kalau Masih Minus, Resesi

Positif COVID-19, Keluarga Novel Baswedan Isolasi Mandiri di Rumah

2

Di Indonesia, Ditemukan Strain Baru Virus Corona

\"Kami berharap pemain makin bersiap dengan baik di sana, serta tampil dengan semangat dan motivasi yang tinggi untuk menunjukkan perkembangan mereka selama latihan di Indonesia,\" terangnya lagi.

Ajang ini menjadi pemanasan bagi Indonesia yang memilih menjalani training camp (TC) di luar negeri untuk tim yang diproyeksikan menuju Piala Dunia U-20 pada 2021 mendatang. (hsn/dkk/jpnn)

https://youtu.be/3RrTW2smdn8
Tags :
Kategori :

Terkait