Aksi Gadis Ini Berani Lawan Penjambret hingga Sama-sama Jatuh Kecelakaan

Sabtu 05-09-2020,18:01 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

CIREBON - Aksi heroik dilakukan gadis asal Kepongpongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon D (19). Dia nekat menabrakkan motornya kepada pelaku jambret IM (32). Akibatnya, keduanya mengalami kecelakaan.

\"Aksi adik saya luar biasa. Dia berani sekaligus nekat menabrakkan motornya ke pelaku,\" ujar J (32) yang merupakan kerabat korban saat ditemui Radar Cirebon di Mako Polsek Talun.

Diceritakan oleh J, penjambretan itu terjadi Kamis (3/9) sekitar pukul 14.45 WIB ketika korban bersama adiknya N (7) usai beli es kelapa di Desa Kecomberan. Agar tidak melawan arah, korban berputar arah ke bawah flyover (jalan layang).

Di sanalah korban dipepet pelaku. Dengan cepat merampas handphone Samsung M10 yang disimpan di dalam dasbor motor metik yang dikendarai korban.

Baca juga:

Kecewa Pernyataan Puan, Pasangan Calon Gubernur Sumbar Kembalikan Surat Dukungan PDI-P

Manuver Daniel, Kunjungi Tokoh NU

2

Pulang Kampung, Warga Banyumas Kecelakaan Tunggal di Cirebon

Melihat handphone miliknya diambil, korban mengejar pelaku sambil berteriak maling berkali-kali. Sayangnya, tidak ada orang yang membantu korban untuk mengejar.

Korban tidak menyerah, terus mengejar pelaku. Setibanya di jalan Blok Kapling, Desa Kepongpongan, pelaku mengurangi kecepatan karena hendak berbelok.

Saat itulah, korban nekat menancapkan gas motor dan menabrakkannya ke motor pelaku. Akibatnya, korban dan pelaku terjatuh.

\"D sampai luka. N yang masih berumur 7 tahun juga harus mengalami sobek di bagian pipi dengan luka 10 jahitan,” jelasnya.

https://youtu.be/dOGpLtZLEtU
Tags :
Kategori :

Terkait