Fiks, Messi Tetap Bertahan di Camp Nou

Sabtu 05-09-2020,23:57 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

SPANYOL - Lionel Messi menegaskan dirinya tetap bertahan di Barcelona. Namun hingga Sabtu (5/9), Messi masih absen menjalani latihan bersama.

Demikian dilansir JPNN yang mengutip AFP. Sementara para pemain lain termasuk Jordi Alba dan Philippe Coutinho tiba untuk sesi latihan hari itu.

Kemungkinan belum terlihatnya La Pulga dalam sesi latihan karena terkait tes Covid-19. Pekan lalu, Messi sengaja melewatkan tes wajib Covid-19 bagi seluruh pemain Barcelona.

Baca juga:

Messi Hengkang dari Barcelona, Pendukung Luapkan Kekecewaan: Bartomeu Mundurlah

Bocoran Isi Telepon Messi dengan Pep Guardiola, Ini yang Dibicarakan

City Siapkan Rp13 Triliun untuk Messi

2

Menurut media lokal, Messi mesti melewati tes Covid-19 terlebih dahulu untuk bisa berlatih bersama. Kemungkinan ia akan kembali ke skuad pada Senin (7/9).

Messi juga bisa saja tampil dalam pertandingan pertama di bawah arahan manajer baru, Ronald Koeman, pada laga persahabatan melawan klub divisi ketiga Nastic, 12 September nanti.

Kepastian pemain berusia 33 tahun itu juga menyudahi drama dan ketegangan, setelah dirinya menyatakan keinginan untuk meninggalkan Camp Nou.

Ia mengumumkan alasan bertahan, karena telah dipaksa oleh presiden klub Josep Maria Bartomeu. Messi mengklaim Bartomeu telah melanggar janjinya untuk membiarkan dirinya pergi. (hsn/antara/jpnn)

https://youtu.be/0n3mT-FaO8o
Tags :
Kategori :

Terkait