Operasi Protokol Kesehatan di Kota Cirebon, 6 Orang tanpa Masker Terjaring

Operasi Protokol Kesehatan di Kota Cirebon, 6 Orang tanpa Masker Terjaring

CIREBON - Operasi Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan di tingkat Kota Cirebon semakin gencar dilakukan dan massif.

Petugas gabungan terdiri dari Kodim 0614 Kota Cirebon, Polres Cirebon Kota dan Satpol PP Kota Cirebon menyisir sejumlah jalan di Kota Cirebon dan ke sejumlah tempat keramaian umum, Sabtu pagi (26/9).

Dalam operasi ini, sedikitnya enam orang warga yang kedapatan tidak menggunakan masker terjaring petugas di Jl Siliwangi.

Baca juga:

Soal 15 Bakal Calon Sultan Kasepuhan, Begini Tanggapan Famili Kesultanan Cirebon

2 Anak Punk Cantik Terjaring Razia Satpol PP Kabupaten Cirebon

Kabupaten Cirebon Tambah 17 Kasus Covid-19, Arjawinangun Paling Banyak

\"Selama Operasi Yustisi bini kami juga membagikan masker gratis sebanyak 300 buah kepada pengguna jalan yang melintas dan diingatkan untuk selalu menggunakan masker, serta memberikan sanksi kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker dengan push-up dan mengucapkan pancasila selanjutnya di berikan masker gratis,\" ujar Kasubag Humas Iptu Ngatidja kepada radarcirebon.com.

Iptu Ngatija menuturkan, kegiatan operasi yang rutin digelar setiap hari pada pagi, siang dan malam itu untuk meningkatkan kesadaran serta disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

“Kesadaran dan disiplin masyarakat di Kota Cirebon masih rendah terkait dengan protokol kesehatan. Tentunya, terus kita ingatkan dan juga imbau agar penerapan protokol kesehatan tetap dilaksanakan,” tuturnya. (rdh)

https://youtu.be/MUuNbLMwxCg
https://youtu.be/nT3H4-GFxJo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: