Saat Ingat Kekerasan yang Dialami Putranya,Okan Kornelius Menangis

Saat Ingat Kekerasan yang Dialami Putranya,Okan Kornelius Menangis

PESINETRON Okan Kornelius mengungkapkan sangat mencintai putranya, Jaden, yang kini berusia tujuh tahun.

Putra dari buah pernikahannya dengan mantan istrinya Viviane itu disebutnya sebagai penyemangat hidupnya.

Dia sangat tak terima ketika ada satu orang melukai anaknya itu, meski dilakukan orang yang dicintainya sekalipun. Dia akan langsung menceraikan perempuan tersebut, seperti itulah yang dilakukannya terhadap istri keduanya, Mey Lee Sachi.

Okan bahkan langsung bisa menangis tatkala mengenang momen dugaan kekerasan yang dilakukan Mey Lee. Itu terlihat saat dia menjadi bintang tamu di Brownis, Senin (5/10) siang. Air matanya seketika jatuh saat diperlihatkan momen dirinya dan Jaden.

“Waktu gue mengetahui (Jaden disiksa), langsung gugat cerai dia. Detik itu juga gua gugat cerai,” tegasnya.

Okan menyatakan karena dirinya sibuk kerja, dia memang kecolongan dengan perkembangan anaknya. Saat dia melihat tubuh putra lebam, dia masih percaya saat putranya itu mengaku hanya jatuh. “Ditanya kenapa lebam, gua kan percaya aja namanya anak kecil, gua juga waktu kecil (bermain sampai berdarah), jadinya make sense,” lanjutnya.

Namun, semuanya terbuka saat asisten rumah tangga yang berjumlah enam orang mau bicara jujur. “Semua orang rumah ada enam orang, akhirnya terbuka, karena mereka enggak ada lagi yang ditutupi, akhirnya cerita semua,” jelasnya.

Dia menyebut putranya pasti trauma dengan kejadian itu. “Karena gua sibuk kerja, kerja juga buat keluarga tapi ya, apapun itu terjadi di atap rumah gua, gue merasa ada penyesalan. Tapi itu sudah terjadi, apa yang gua perjuangkan sekarang buat anak gua, nanti gua jelasian ke anak gua, pada umur yang tepat akan gua jelaskan ke dia,” ungkapnya.

Kini, diakui Okan, Jaden sedang bersama ibu kandungnya, Viviane. “Ya gua enggak begitu khatwatir sekarang dia sama ibunya, pastinya yang melahirkan enggak mungkin menyiksa, saya lihat dia (putranya) sangat sehat sekali,” jelasnya.

Dia mengatakan menitipkan Jaden ke Viviane lantaran dirinya kerja. “Gua juga kerja di rumah, enggak ada yang jaga, baiklah sama Vivi, karena Vivi di rumah. Ya mudah-mudahan semua ada hikmahnya,” bebernya.

Dia juga tak lupa berterima kasih kepada Viviane yang pertama kali mengungkapkan kasus dugaan kekerasan yang dialami Jaden, hingga Okan bisa mengetahui apa yang terjadi, meski harus menceraikan istri keduanya. (pojoksatu)

https://www.youtube.com/watch?v=jXlHQ0NsxjM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: