Gudang Barang Milik PT FDI di Cirebon Terbakar

Gudang Barang Milik PT FDI di Cirebon Terbakar

CIREBON - Kebakaran melanda gudang penyimpanan barang di Jalan Raya Cirebon-Tegal Desa Astanamukti, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon, Rabu (7/10). Gudang milik PT FDI itu diketahui terbakar sekitar pukul 12.57 WIB.

Berdasarkan informasi yang diterima radarcirebon.com, api berasal dari pembakaran sampah. Api lantas membesar dan menjalar ke gudang tempat penyimpanan barang.

Membesarnya api karena hembusan angin kencang. Sementara, lokasi pembakaran sampah dengan gudang barang jaraknya sekitar 5 meter.

Baca juga:

Alasan Rapat Paripurna UU Ciptaker Dipercepat: 18 Anggota DPR Positif Corona

Keluarga Almarhum Kasus Covid-19 Warga Gunungjati Bikin Laporan Polisi

Relawan Jokowi Laporkan Najwa Shihab ke Polisi soal Wawancara Kursi Kosong

Karyawan berusaha memadamkan api dengan alat pemadam api ringan (APAR). Tapi api tidak dapat dikendalikan. Mereka pun menghubungi anggota Damkar untuk memadamkan api.

Petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi sekitar pukul 13.10 WIB. Api berhasil dijinakkan petugas pemadaman sekitar pukul 14.30 WIWB.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Hanya material yang terbakar berupa produk olahan dari kopi dan lainnya.

\"Terkait kerugian belum dapat diketahui,\" kata Kasi Tanggap Darurat Damkar Kabupaten Cirebon, Eno Sujana.

Eno menyebutkan, satgas yang turun ke lokasi yakni Regu II Pos Jaga Pangenan dengan 1 Armada, Regu II Pos Jaga Lemah Abang dengan 1 Armada, Regu II Pos Jaga Losari dengan 1 Armada, Regu II Pos Jaga Weru dengan 1 Armada, dan Regu II Pos Sumber dengan 1 Unit Water Suply. Selain itu pemadaman juga dibantu anggota Polsek Astana Japura, Koramil Astana Japura, dan karyawan PT FDI. (dri/hsn)

https://youtu.be/OI8hECDBOtE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: