Ini Penyebab Depay Batal ke Barcelona

Ini Penyebab Depay Batal ke Barcelona

BARCELONA – Bursa transfer musim panas di Eropa sudah ditutup pada 5 Oktober 2020. Memphis Depay gagal mendarat ke Barcelona karena ada suatu alasan finansial. Blaugrana -julukan Barcelona- gagal mendapat tanda tangan pemain Olympique Lyon berusia 26 tahun itu. Pada penutupan bursa transfer musim ini, Barcelona sebenarnya menempatkan pembelian prioritas pada Depay. Kabarnya, winger kiri Lyon itu masuk dalam project besar nakhoda baru Barca, Ronald Koeman.

Jurnalis olahraga Italia, Fabrizio Romano mengatakan, Barcelona dan Depay sudah mencapai kesepakatan secara personal. Namun, negosiasi Barca dengan Lyon kabarnya tidak dilanjutkan karena sejumlah masalah yang di hadapi manajemen Barcelona. Barcelona harus menjual sejumlah pemainnya jika ingin membeli pemain dari klub lain.

Mereka disebut tak bisa menambah beban gaji pemain jika tidak menjual pemain yang ada. Menurut jurnalis olahraga Italia tersebut, Barca mungkin akan mendapatkan Depay ketika Manchester United memboyong Ousmane Dembele secara permanen. Hanya saja, negosiasi United dan Barca berlangsung alot. Itu karena pihak United ngotot hanya akan meminjam Dembele dengan opsi pembelian sampai akhir musim 2020/2021.

Klub asal Inggris itu dikabarkan mundur setelah mengetahui harga 60 hingga 70 juta Euro yang diminta Barcelona. Karena itulah, United dan Barca tidak mencapai kata sepakat. Hal ini yang menyebabkan Dembele bertahan di Barcelona musim ini. United telah mengumumkan kedatangan Amad Traore dari Atalanta sebagai penggantinya. (mid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: