Bupati Cirebon Pimpin Mutasi dan Rotasi 237 ASN

Bupati Cirebon Pimpin Mutasi dan Rotasi 237 ASN

CIREBON – Bupati Cirebon memimpin upacara pelantikan mutasi dan rotasi jabatan tinggi pratama, administrator pengawas, serta fungsional pada lingkup Pemkab Cirebon di Aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Jumat (16/10). Bupati Cirebon, Drs H Imron MAg menyebut bahwa mutasi dan rotasi di lingkup Pemkab Cirebon adalah hal yang biasa dilakukan. Sehingga, ia meminta, hal tersebut tidak usah ditarik ke isu miring atau hal-hal yang tidak baik.

“Mutasi dan rotasi adalah hal yang biasa. Ini dibutuhkan untuk penyegaran dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Tidak usah ditarik ke kanan atau ke kiri,” ujarnya kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, ada 237 ASN yang terkena rotasi dan mutasi. Ia berharap, para ASN yang menduduki jabatan baru, segera beradaptasi dan menyesuaikan dengan lingkungan kerja baru.

“Untuk pejabat baru, saya minta agar segera melakukan adaptasi. Langsung kerja dengan baik. Di kesempatan ini saya juga ingin menyampaikan terima kasih kepada sejumlah ASN yang akan memasuki masa pension. Walau nanti sudah pensiun, masukan dan saran tetap kami tunggu demi pembangunan dan kemajuan Kabupaten Cirebon,” imbuhnya. (dri/adv)

HASIL ROTASI, PROMOSI, DAN MUTASI

Drs. H. ADE SETIADI, MM  Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Cirebon

Drs. H.  MOCHAMAD SYAFRUDIN    Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Cirebon

SUJONO, SE.,MM  Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Cirebon

Drs. IMAN SANTOSO, M.Si    Camat Sumber Kabupaten Cirebon

H. RONIANTO, S.Pd   Sekretaris Inspektorat Kabupaten Cirebon

H. IIK AHMAD RIFA\'I, S.Ag.,M.Si   Kepala Bagian Sumber Daya Alam Sekretariat Daerah Kabupaten Cirebon

Drs. H. MASHURI, M.Pd  Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Cirebon

dr. H. MOH. THOYIB, MARS  Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Cirebon

dr. Hj. DWI SUDARNI, MARS  Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Cirebon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: