Denise Chariesta Di-bully karena Bikin Video Orang Kaya Nongki di Mall Mevah

Denise Chariesta Di-bully karena Bikin Video Orang Kaya Nongki di Mall Mevah

PUBLIK dibuat geram oleh aksi video sekelompok anak muda. Video itu diunggah oleh akun Denise Chariesta dan ramai dipublikasikan ulang oleh sejumlah akun lain.

Video yang merendahkan orang pinggiran itu, kontan memancing reaksi publik, salah satunya komedian Denny Cagur yang turut mengomentari lewat unggahan video di insta story.

\"Hai guys, selamat malam. Gue mau kasih tau aja sih kalo orang kaya itu nongkrongnya di mall. Mal-nya mevah, kalo kamu di mana? Pinggiran ya? Kalo gitu nggak usah temenan sama kita ya, bye!\" ujarnya.

Tak hanya itu saja, warganet menyindir dengan memposting ulang unggahan Karen Vendela pacar Boy William yang ternyata pernah merasa ditipu oleh toko bunga yang kebetulan pemiliknya adalah Denise Chariesta pengunggah video viral tersebut.

Denise sendiri selama ini dikenal sebagai selebgram. Ia pun sering mengunggah foto-foto seksi saat sedang olahraga.

Bagi yang rajin buka aplikasi TikTok, konten Denise dari dulu pun diketahui memang sudah sering dapat hujatan. Ia bahkan mengaku bangga bisa viral karena dihujat.

Seperti halnya yang diungkapkannya lewat sebuah video di akun TikToknya yang terkenal dengan jargon malaikat cantik tapi galak tersebut. (yud)

Tonton video berikut:

https://www.youtube.com/watch?v=XaZew2A8g6c

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: