Lagu Menghapus Jejakmu Bunga Citra Lestari feat Ariel NOAH Masuk Nominasi AMI Awards 2020

Lagu Menghapus Jejakmu Bunga Citra Lestari feat Ariel NOAH Masuk Nominasi AMI Awards 2020

LAGU ‘Menghapus Jejakmu’ dengan aransemen baru yang dibawakan oleh Bunga Citra Lestari feat Ariel NOAH berhasil masuk nominasi penghargaan AMI Awards 2020.

Mengetahui hal tersebut, BCL -sapaan akrab Bunga Citra Lestari- pun mengaku bangga. Ibu dari Noah Sinclair itu bahkan mengunggah video cuplikan lagu Menghapus Jejakmu ke media sosial.

“Belasan tahun di industri, ini adalah kali pertama aku mulai memberanikan diri bertindak menjadi produser bersama @arielnoah,” tulis BCL dalam keterangan video di akun Instagramnya, Minggu (25/10).

“Dan senang sekali rasanya ketika tau kalau lagu ini dinominasikan sebagai Karya Produksi Kolaborasi Terbaik Ami Awards 2020.. Terima kasih banyak @AmiAwards atas apresiasinya.. Juga kepada @teambcl dan @bashmusiccompany atas segala supportnya, \"lanjutnya.

Usai diunggah, postingan BCL langsung mendapat banyak ucapan selamat dari para netizen. Selain mengucapkan atas terpilihnya lagu tersebut masuk nominasi, warganet juga turut mendoakan agar BCL dan Ariel bisa berjodoh.

“Cocokk… Moga cpet menikah ama ariel,” tulis akun @rulyfahry.

“Ariel sama Bcl cocok banget serasi ….

“congratss kaa unge and ka ariell!! (fin)

https://www.youtube.com/watch?v=trk76qFdbAU

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: