Heboh Mahasiswi Digilir saat Mabuk, Ada Bukti Baru untuk Jerat Teman Wanita

Heboh Mahasiswi Digilir saat Mabuk, Ada Bukti Baru untuk Jerat Teman Wanita

MAKASSAR - Wanita berinisial SN belum ditetapkan polisi menjadi tersangka kasus pemerkosaan seorang mahasiswi. hingga digilir sejumlah rekannya.

SN menjadi sorotan dalam kasus ini setelah sejumlah dugaan yang menunjukkan keterlibatannya. Beberapa di antaranya ialah korban menyebut SN sebagai salah satu pelaku.

SN terekam kamera CCTV memapah korban yang tengah mabuk ke dalam kamar tempat pemerkosaan, kekasih SN memesan hotel, hingga pengakuan salah satu tersangka bahwa dia ditawari untuk memperkosa SN.

Namun, polisi tak serta-merta menetapkan SN sebagai tersangka. Usai memeriksa SN kembali, polisi menegaskan SN tak terlibat kasus pemerkosaan ini.

Baca Juga:

Pengacara EA (23), mahasiswi korban pemerkosaan secara bergilir di Kota Makassar, telah memiliki bukti terbaru keterlibatan wanita berinisial SN dalam kasus tersebut. LBH Makassar selaku kuasa hukum EA akan mengajukan bukti tersebut ke polisi.

Meski telah mengantongi bukti-bukti, Rezky menyebut tim kuasa hukum tidak serta-merta langsung menyerahkan bukti itu ke polisi. Sebab, kuasa hukum juga melihat kondisi korban yang masih perlu dipulihkan.

Tonton video berikut:

https://www.youtube.com/watch?v=F7AfXjQdSEw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: