Akun Instagram Gisel ‘Diserbu’ Warganet soal Video Panas, Belum Juga Ada Tanggapan

Akun Instagram Gisel ‘Diserbu’ Warganet soal Video Panas, Belum Juga Ada Tanggapan

VIDEO panas mirip Gisella Anastasia atau Gisel ramai diperbincangkan warganet di media sosial. Bahkan akun Instagram Gisel diserbu warganet.

Banyak warganet menanyakan langsung lewat akun Instagram Gisel terkait kebenaran wanita yang mirip dengannya dalam video panas tersebut. Namun hingga berita ini ditulis, belum juga ada tanggapan dari Gisel.

Sementara itu, paranormal kondang, Mbah Mijan mengucapkan terima kasih kepada Gisel karena dengan video itu, membuat netizen bersatu. Bersatu dalam memburu link video yang pemerannya mirip Gisel tersebut.

Baca juga:

Video Mesum Mirip Gisel dan Kekasih Tersebar, Wajahnya Jelas Banget

Viral Video Panas Mirip Gisel, Trending Topic di Twitter

Netizen Sibuk Buru Link Video Mesum Mirip Gisel, Mbah Mijan: Makasih udah Satukan Rakyat Indonesia

“Mbah sampek gak bisa ngomong apa-apa lagi ke Gisel kali ini, selain ngucapin makasih karena telah menyatukan rakyat Indonesia,” cuit Mbah Mijan, Sabtu (7/11).

Mbah Mijan mengatakan, sebaiknya beradegan dewasa tidak perlu direkam untuk hindari hal-hal seperti ini terjadi. “Mbah gak pernah meributkan kebutuhan biologis orang dewasa, yang penting gak perlu direkam, takutnya hacker iseng, repot!” kata Mbah Mijan.

Seperti diektahui, video panas beredar di media sosial. Bahkan menjadi trending topic di Twitter.

Video yang berdurasi 19 detik itu menontonkan adegan hubungam suami istri. Sementara pemeran wanitanya mirip dengan mantan istri Gading Marten.

Lokasi vidoe panas tersebut belum diketahui secara pasti, apakah di hotel atau apartemen. Warganet banyak yang berspekulasi bahwa wanita dalam video panas tersebut mirip Gisel.

Tidak kali ini saja, Gisel digosipkan dengan video adegan panas. Akhir tahun 2019 lalu, beredar pula video panas seorang wanita yang disebut mirip dengan Gisel.

Namun, belakangan diketahui pemeran di video panas tersebut bukanlah Gisel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: