Kosgoro Kota Cirebon Bagikan Fasilitas Pencegahan Covid-19

Kosgoro Kota Cirebon Bagikan Fasilitas Pencegahan Covid-19

CIREBON - Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957 Kota Cirebon ikut dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Kosgoro membagikan bantuan berupa fasilitas cuci tangan, masker dan hand sanitizer. Bantuan tersebut disebar ke sejumlah lokasi di Kota Cirebon, di antaranya di Masjid Agung Kanoman.

Effendi Edo selaku Ketua Kosgoro 1957 Kota Cirebon kepada radarcirebon.com mengatakan, pemberian bantuan fasilitas cuci tangan, masker dan hand sanitizer tersebut dalam rangka memperingati HUT ke-63 Kosgoro.

Baca juga:

Bawaslu Usulkan KPU untuk Tidak Gunakan Sirekap dalam Pilkada 2020

Cek Rekening, BSU Termin 2 Sudah Cair

Dinkes Kota Cirebon Galau, Kasus Covid-19 Bertambah Lagi 18 Orang Tanpa Gejala

\"Ada beberapa titik masjid, puskesmas dan fasilitas umum lainnya di Kota Cirebon yang kami berikan bantuan. Tujuan kegiatan ini untuk membantu pemerintah dalam mencegah dan mengurangi penyebaran Covid-19 di Kota Cirebon,\" katanya di Masjid Kanoman, Selasa malam (10/11).

Edo berharap, fasilitas protokol kesehatan tersebut bisa bermanfaat untuk para jamaah masjid dalam menjalani ibadah dengan khusyuk.

\"Diharapkan ke depannya organisasi Kosgoro Kota Cirebon bisa menjadi organisasi masyarakat yang bisa membantu dan menyelesaikan permasalah yang ada dalam masyarakat dengan program kegiatan yang fokus dilakukan Kosgoro adalah bidang sosial,\" ujarnya.

Effendi Edo, selaku ketua Kosgoro 1957 Kota Cirebon secara simbolis menyerahkan langsung bantuan perlengkapan protokol kesehatan ke pengurus Masjid Agung Kanoman, Selasa malam (10/11).

Usai pembagian bantuan, Effendi Edo berserta pengurus Kosgoro melakukan silahturahmi ke tokoh masyarakat setempat. (rdh)

https://youtu.be/iIy7ES-hVH4

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: