Sport Center Kodim 0614/Kota Cirebon Diresmikan

Sport Center Kodim 0614/Kota Cirebon Diresmikan

CIREBON - Wartawan sebagai mitra Kodim 0614/Kota Cirebon diminta dapat turut serta memberikan informasi yang positif kepada masyarakat. Terkait kegiatan yang dilaksanakan Kodim maupun Pemkot Cirebon khususnya pada masa pandemi untuk selalu menyosialisasikan bahaya dan pencegahan Covid-19.

Hal tersebut diungkapkan Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Herry Indriyanto saat menggelar Ngopi Bareng Jurnalis di wilayah Kota Cirebon. Serta meresmikan Sport Center Kodim 0614/Kota Cirebon di lapangan belakang Makodim, Senin (16/11).

\"Semoga kerja sama dan tali persaudaraan yang telah terjalin antara Kodim 0614/Kota Cirebon dengan jurnalis selama ini semakin baik, solid dan erat,\" katanya.

Baca juga:

Edan! Giliran Ayah Kandung Perkosa Anaknya Sendiri hingga Hamil

19 Karyawannya Positif Corona, Apotek dan Toko Alkes di Kota Cirebon Ditutup Sementara

Masa Pandemi Covid-19, PC IBI Kota Cirebon Luncurkan Layanan Halobid

Dijelaskan Dandim, berbagai fasilitas olahraga yang ada di Kodim 0614/Kota Cirebon diharapkan dapat bermanfaat bagi pembinaan fisik anggota Kodim, masyarakat sekitar serta rekan-rekan jurnalis.

\"Lapangan olahraga menembak ini guna menghasilkan atlet tembak dari Kota Cirebon yang dapat berprestasi di tingkat nasional,\" ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Moh Azijudin selaku Ketua Grage Shooting Club (GSC) Kota Cirebon, Kasdim Mayor Inf Tatang Basujata, serta para perwira Kodim 0614/ Kota Cirebon lainnya. (rdh)

https://youtu.be/p2lL4yNTEgo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: