Hiiii seram…..5 Hotel Paling Angker di Indonesia

Hiiii seram…..5 Hotel Paling Angker di Indonesia

Pergi ke luar Kota apalagi harus berhari-hari memang memerlukan lokasi penginapan seperti hotel atau bahkan homestay. Ketika berbicara soal hotel, pasti yang terlintas di benak kita adalah kemewahannya dan keindahan view yang ada pada hotel tersebut.

Bukan hanya itu saja tetapi juga makanannya yang lezat, pelayanannya yang sopan, fasilitasnya yang keren dan kasurnya yang empuk.

Namun apa jadinya jika hotel-hotel yang kita jadikan lokasi menginap merupakan lokasi angker?

Berdasarkan data yang dirangkum, berikut merupakan sederet hotel di Indonesia yang dibilang angker. Penasaran hotel mana saja? Simak nih.

  1. Hotel Indonesia, Jakarta

Hotel Indonesia (HI) adalah salah satu hotel yang paling terkenal di Indonesia. Disamping dikenal banyak orang, hotel ini juga dikenal banyak hantunya.

Di hotel ini terkenal dengan kisah mistis menyeramkan tentang hantu wanita berparas cantik yang mengenakan gaun putih. Bahkan banyak tamu yang bertemu dengan hantu tengah berjalan di lorong.

  1. Hotel Inna Samudera, Sukabumi

Hotel angker ini terletak di Pelabuhan Ratu, Sukabumi. Hotel Inna Samudera memang menyediakan berbagai macam fasilitas mewah untuk para tamunya, tapi di hotel ini ada kamar misterius bernomor 308.

Kamar tersebut sengaja disediakan khusus oleh pihak hotel sebagai tempat peristirahatan Nyi Roro Kidul.

Nuansa kamar ini didominasi oleh warna hijau yang dipercaya sebagai warna favorit Nyi Roro Kidul. Lukisan besar Nyi Roro Kidul juga terpajang sangat besar di kamar ini.

  1. Hotel Niagara, Malang

Hotel Niagara yang berada di Malang sudah berdiri sejak tahun 1918. Keangkeran hotel ini sudah kesohor di kalangan penduduk setempat.

Konon para hantu yang menghuni hotel ini selalu meneror para tamu. Menurut beberapa saksi mata, mereka mengatakan pernah diteror oleh hantu wanita berwujud noni Belanda.

Mungkin saja hotel ini dulunya adalah bangunan bekas peninggalan Belanda. Jadi wajar saja kalau banyak makhluk astral menghuni hotel ini.

  1. Hotel Inna Garuda, Yogyakarta

Hotel Inna Garuda di Yogyakarta merupakan hotel mewah berbintang. Hotel ini sudah berdiri sejak zaman penjajahan Belanda. Sama seperti hotel Inna Samudera di Sukabumi, di hotel ini pun ada kamar misterius bernomor 911 dan 912.

Konon katanya, kamar tersebut jadi tempat istimewa untuk Jenderal Sudirman. Menurut saksi di kamar tersebut sering sekali terdengar suara gaduh, padahal sebenarnya tidak ada orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: