Dibocorkan oleh Sang Asisten, Kebiasaan Aneh Nia Ramadhani saat Belanja

Dibocorkan oleh  Sang Asisten, Kebiasaan Aneh Nia Ramadhani saat Belanja

NIA Ramadhani dikenal sebagai salah satu artis yang kerap tampil glamor. Menjadi istri dari seorang konglomerat, kehidupan mewah sudah menjadi keseharian dari Nia Ramadhani.

Dengan gaya hidup mewahnya, baru-baru ini terungkap jika pemilik nama lengkap Prianti Nur Ramadhani itu memiliki kebiasaan yang aneh saat belanja. Hal tersebut diketahui dari ungkapan asisten Nia Ramadhani.

Saat menemani Nia Ramadhani berbelanja baju, sang asisten pun menceritakan kebiasaan aneh ibu tiga anak itu yang mungkin tidak diketahui oleh banyak orang.

“Dan ini ya, dia itu kalau belanja nggak pernah dicoba. Jadi sizenya yang biasa aja, S, 36, 34, jadi dia nggak pernah coba, nggak pernah masuk fitting room,” kata asisten Nia Ramadhani, Prita Aunalal seperti dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official baru-baru ini.

“Kalau misalnya nggak muat, ya udah dia kasih ke orang,” sambungnya.

Tak hanya itu, Nia Ramadhani juga diketahui tak pernah mau membayar barang-barang belanjaannya ke kasir. Wanita berusia 30 tahun itu hanya akan menyuruh sang ajudan untuk membayar barang belanjaannya ke kasir.

Nia Ramadhani berujar jika membayar belanjaan ke kasir adalah suatu hal yang menakutkan karena ia tak mau melihat total harga barang yang dibelanjakannya itu.

“Pak Sri, bayarin….” tambah istri Ardie Bakri itu. (sdi/fin)

https://www.youtube.com/watch?v=i2FKb1kLh2A

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: