Derby Dompyong Jilid Dua: Remako Jembaraya vs Remako Assado, Sabtu Sore (12/12/2020)

Derby Dompyong Jilid Dua: Remako Jembaraya vs Remako Assado, Sabtu Sore (12/12/2020)

GEBANG – Tim Remako Jembaraya Desa Dompyong Wetan masih penasaran dengan kekuatan Remako Assado Dompyong Kulon. Makanya, bentrok kedua tim akan kembali berlangsung, Sabtu (12/12) sore. Rencananya, pertandingan Derby Dompyong jilid dua tersebut berlangsung di lapangan sepak bola Puser Bumi, markas Remako Jembaraya Dompyong Wetan, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon.

“Kita hanya fun football saja, sambil silaturahmi dengan sesama warga asal Dompyong,” kata salah satu pembina Remako Jembaraya, Anton.

Anton menyebut bahwa kekalahan pada pertandingan jilid perama, sepekan lalu, harus jadi pelajaran. “Kita fun saja. Kalah-menang, itu biasa dalam pertandingan. Di pertemuan pertama, wajar kalau kita kalah, karena yang main itu jarang bermain bola. Ya kita tujuannya olahraga dan silaturahmi, tidak mencari kemenangan,” ungkapnya.

Kuwu Desa Dompyong Wetan, Warna SPd mengatakan, pertandingan Sabtu (12/12) nanti, bukan sekadar olahraga, tapi sebagai kegiatan positif agar imunitas tubuh tetap terjaga. “Imunitas tubuh penting agar kita sehat dan terhindar dari penyakit,” katanya.

Warna berpesan agar masyarakat yang menyaksikan laga tersebut, untuk memperhatikan protokol kesehatan  Covid-19. Caranya dengan menerapkan 3M. Yakni memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan pakai sabun atau membawa hand sanitizer. (mid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: