GreenVest Kerja Sama dengan Selada Segar

GreenVest Kerja Sama dengan Selada Segar

CIREBON - Dimulai dengan mengedukasi masyarakat dengan tanaman hidroponik, GreenVest kini terus mensuplai beragam sayuran organik ke beberapa tempat. Bukan hanya rumahan namun  juga supermarket dan pemasok lainnya.

Direktur GreenVest, Chiska Nova Harsela menuturkan GreenVest aktif mengedukasi masyarakat untuk meningkatkan ketahanan pangan melalui media hidroponik. GreenVest juga aktif mensuplai hasil tanamnya ke supermarket dan perorangan. Ada beberapa supermarket yang mulai disupplai oleh GreenVest sejak pandemi. Kini pihaknya juga bekerjasama dengan Selada Segar. \"Ada 5 varian sayur yang kita suppli untuk Selada Segar ini seperti bayam, kangkung, caisin, pakcoy, dan selada,\" terangnya.

Pesanan perorangan juga terus meningkat. Pihaknya melayani pesnaan perorangan dengan sistem pesan antar. Untuk varian sayuran yang tersedia ada bayam hijau, bayam merah, kangkung, pakcoy, caesin, dan selada. Dalam sebulan, GreenVest bisa menghasilkan hingga 100kg. Pihaknya pun turut senang seiring dengan meningkatnya permintaan masyarakat akan sayuran organic ini di tengah pandemi.

\"Peminat eduwisata juga meningkat, saya harap masyaarakat bisa lebih aware untuk mengonsumsi sayuran dan mulai menerapkanurban farming khsuusnya dengan teknik hidroponik di rumahnya,\" tukasnya. (apr)

https://www.youtube.com/watch?v=ov4wZCaVc4c

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: