SSB Jembaraya Dompyong Wetan Uji Coba Lawan SSB Dinamika Gembongan

SSB Jembaraya Dompyong Wetan Uji Coba Lawan SSB Dinamika Gembongan

GEBANG – Sekolah Sepak Bola (SSB) Jembaraya, Desa Dompyong Wetan, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon mulai rutin menggelar pertandingan persahabatan. Khususnya untuk tim kelompok usia.

Pada hari Senin (21/12/2020), tim berjuluk Laskar Widagori akan menjamu SSB Dinamika, Desa Gembongan, Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon. Tidak tanggung-tanggung, tiga kelompok usia akan melangsungkan uji coba.

Tim pertama adalah KU-11. Disusul KU-13, dan pertandingan terakhir adalah KU-15. Lokasi pertandingan adalah di Lapangan Puser Bumi, Desa Dompyong Wetan, markas dari SSB Jembaraya.

Pelatih KU-15, Fajar Isnan mengatakan, pertandingan uji coba tersebut sebagai ajang dari evaluasi latihan yang sudah berjalan selama ini.

“Kami adalah SSB yang baru lahir. Jadi, latihan pun belum nyampe dua bulan. Tapi kami akan konsisten melakukan uji coba,” kata Fajar.

Dia berharap bisa membuat pemain berkembang, baik fisik maupun mental saat melawan tim dari manapun. “Kami harap bisa menemukan kekurangan-kekurangannya dari laga ini,” ungkapnya. (mid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: