Sekujur Tubuhnya Bintik Merah setelah Kena Covid-19, Dewi Perssik Jelaskan Penyebabnya

Sekujur Tubuhnya Bintik Merah setelah Kena Covid-19, Dewi Perssik Jelaskan Penyebabnya

JAKARTA – Satu bulan menghilang, penyayi dangdut Dewi Perssik rupanya terpapar virus corona atau covid 19. Dia juga mengalami gejala ruam merah di sekujur tubuhnya.

Lewat akun Instagram miliknya, Dewi Perssik menyampaikan kondisi terkini di mana tubuhnya penuh dengan bintik atau ruam kemerahan. Juga faktor yang ia duga sebagai penyebabnya. Berikut selengkapnya:

Banyak yang bertanya kemana selama 1 bulan ini kok ga liat di @pagipagiambyarttv. Dan gak ada kegiatan ngyoutube juga, Aku sakit kena covid 19.

Baca juga: Diawali Ledakan, Tiga Rumah Warga di Dukupuntang Terbakar Hebat

Alhamdulillah Allah masih kasih kesempatan aku untuk sehat aku sekarang sembuh, aku salah satu org yg beruntung untuk sembuh, aku sudah cek dua kali negatif alhamdulillah. dan skrg sudah sembuh dan recovery.

Jadi timbul kemerahan ini adalah salah satu yg timbul dari mereka yg terkena covid sekitar 20%. Nah ini jadi bahan renungan buat kita semua dan teguran buatku juga untuk menggugurkan dosa2ku, dan bahwa covid itu nyata.

Baca juga: Alhamdulillah, Ini Kabar Baik untuk Guru Honorer Kota Cirebon, Simak dan Baca Baik-baik

Yg aku rasakan sudah aku tuangkan di youtube. setidaknya aku tidak jadi pembunuh yang menularkan virus kemana2. Karena covid ini selain menularkan juga mematikan. gejala yg yg aku alami adalah gejala ringan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: