Dul Jaelani Siapkan Target, Ingin Menikah Muda dengan Tissa Biani

Dul Jaelani  Siapkan Target, Ingin Menikah Muda dengan Tissa Biani

JALINAN asmara Dul Jaelani dengan kekasihnya Tissa Biani sepertinya tak hanya sekadar cinta monyet layaknya anak remaja pada umumnya. Meski Dul dan Tissa masih sangat muda, rencana serius mengenai pernikahan sudah dibicarakan oleh mereka berdua.

“Aku sudah bilang ke dia (Tissa), kalau mau (nikah) di rumahku ya. Sudah punya target di halaman rumahku. Jadi keluargaku, keluarga dia saja,” kata Dul saat menjadi bintang tamu bersama Tissa dalam acara Brownis Trans TV, Jumat (25/12).

Tissa pun mengungkapkan bahwa dirinya telah diperkenalkan kepada sang ibunda kekasihnya yakni Maia Estianty. Bunda Maia, diakui Tissa sangat mendukung hubungan asmara mereka berdua.

“Bunda tuh orangnya baik, enak diajak ngobrol, benar-benar support banget sama hubungan kami berdua,” ujar Tissa Biani.

Bahkan, Maia Estianty juga diketahui mengomentari unggahan di akun Instagram Tissa Biani baru-baru ini. Tissa pun tak menyangka jika calon mertuanya itu dapat menanggapi salah satu postingannya.

“Aku kan lihat teman-temanku lagi suka upload, itu memang lagu trend. Nggak tahunya Bunda Maia komentar,” ungkapnya.

Sebelumnya, Maia Estianty sendiri memang tak mempermasalahkan jika memang putra bungsunya itu akan menikah muda. Menurutnya, tak ada salahnya untuk menikah muda, asalkan telah cukup dan mampu untuk menikah.

“Nggak apa-apa (menikah muda), nikah itu yang penting udah cukup finansial, karena kamu bawa istri, paling tidak kamu jangan kasih makan batu gitu, lho,” ungkap Maia dalam kanal YouTube miliknya. (sdi/fin)

https://www.youtube.com/watch?v=g6NGOeF8uZs&t=31s

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: