Waduh, Geng Motor Bacok Korban di By Pass Arjawinangun Ternyata Cuma karena Ini

Waduh, Geng Motor Bacok Korban di By Pass Arjawinangun Ternyata Cuma karena Ini

CIREBON - Motif pembacokan yang dilakukan geng motor di Jalan By Pass Arjawinangun, Desa Kebonturi, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, terungkap.

Alasan pelakunya yakni DM melakukan pembacokan, untuk membuktikan kalau dirinya sudah mampu menjadi ketua geng motor di wilayah Cirebon Barat.

\"Alasan membacok korban untuk pembuktian saja, kalau DM mampu menjadi ketua geng motor di wilayah barat,\" kata Kapolsek Arjawinangun AKP Nana Ruhiana melalui Kanit Reskrim Ipda Harmoko.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebelum membacok AA (13) warga Desa Tegalkarang, Kecamatan Palimanan dengan senjata tajam, DM bersama teman-temannya mengonsumsi minuman keras (miras). Setelah itu, mereka konvoi pada Kamis dini hari (9/12) sekitar pukul 00.20 WIB.

Di perjalanan geng motor tersebu bertemu korban berinisial AA yang pulang dari Alun-alun Arjawinangun. Ia bersama dua temannya AR (13) dan RH (13) mengendarai motor Yamaha Vega. Dengan posisi AR mengendarai motor, RH di tengah, dan korban berada paling belakang.

\"Keterangan korban, mereka sudah merasa diikuti oleh pelaku yang merupakan geng motor. Pelaku konvoi bersama tema-temannya. Tapi, pikiran korban aman saja dan tidak curiga akan diserang,\" kata aparat Desa Tegalkarang, Samira.

Setibanya di lokasi kejadian, dua motor jenis Yamaha Lexi dan Nmax memepet korban dari kanan dan kiri. Tanpa basa-basi lagi, mereka langsung menyerang korban menggunakan celurit, hingga mengenai paha korban sebelah kiri. 

\"Dugaan pelaku yang konvoi 10 orang. Tapi, yang bacok satu orang,\" katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: