Truk Tabrak Sedan, Tiang Listrik Roboh

Truk Tabrak Sedan, Tiang Listrik Roboh

CIREBON - Hujan deras yang menerjang Cirebon, menyebabkan terjadinya beberapa peristiwa. Salah satunya, kecelakaan lalu lintas di perempatan Terminal Harjamukti, Kota Cirebon, Senin sore (28/12) sekitar pukul 17.00 WIB.

Kecelakaan tersebut, melibatkan  truk tronton Mercedez Benz nopol  H 1432 GA dengan mobil sedan Honda Brio nopol E 1474 CC. Untungnya, tidak ada korban dalam kejadian tersebut. Hanya, kerugian materil yang ditaksir sekitar Rp1 juta.

Dijelaskan Kasat Lantas Polres Ciko AKP Laode Habibi Ade Jama, peristiwa itu berawal ketika Honda Brio yang dikemudikan Roliyah (45) warga Kelurahan Kecapi, Kecamatan Harjamukti melaju dari selatan ke utara. Setibanya di lokasi kejadian, berubah posisi dari lajur kiri ke lajur kanan jalan.

Apes,  datang truk yang dikemudikan oleh Sutomo (47) warga Pemalang dari arah yang sama. Sehingga, truk menabrak Honda Brio yang melaju searah di depannya.

\"Honda Brio ubah posisi dari lajur kiri ke kanan tidak hati-hati. Sehingga, bertabrakan dengan tronton yang melaju dari jalur kanan satu arah,\" kata kasat.

Hanya selang satu jam kemudian, Jalan Otto Iskandardinata, Weru Lor, Kecamatan Weru menuju Kota Cirebon arus lalu lintas tersendat. Salah satu penyebabnya, tiang listrik di jalan tersebut roboh.

Diketahui, terdapat 3 tiang yang roboh, karena tanggul saluran air yang ambles tergerus arus sungai.

\"Tiang listrik miring, lagi dievakuasi PLN, plus ada genangan air karena hujan deras. Jadi arus lalu lintas agak perlahan,\" kata Kasat Lantas Polresta Cirebon AKP Ahmat Troy Aprio. (cep)

https://www.youtube.com/watch?v=YMMP9iSsyLA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: