Kabar Duka, Mantan Menteri Kehakiman Prof Muladi Meninggal Dunia

Kabar Duka, Mantan Menteri Kehakiman Prof Muladi Meninggal Dunia

JAKARTA - Mantan Menteri Kehakiman Kabinet Reformasi Pembangunan, Prof Muladi meninggal dunia setelah berjuang melawan covid 19, Kamis (31/12/2020).

Kabar duka itu disampaikan Guru Besar Sekolah Tinggi Intelijen Negara dan Sekolah Tinggi Hukum Militer, AM Hendropriyono.

\"Innalillahi wainnailaihi rojiun, telah meninggal dunia sahabatku yang dekat di hati, Prof Dr H Muladi pada pukul 06.45 di RSPAD. Kita bersaksi bahwa beliau husnul khotimah dan berdoa semoga keluarga yang ditinggalkan tabah.\"

Baca juga: Malam Tahun Baru Mending di Rumah, Masuk Kota Cirebon Bakal Diputar-putar

Kabar serupa juga disampaikan mantan ketua Mahkamah Konstitusi Jimly Asshiddiqie dalam cuitan Twitternya. Muladi meninggal pada Kamis (31/12) pada pukul 06.45 WIB.

\"Innalillahi wwa inna ilaihi rojiuun. Prof. Dr. Muladi. SH. (mantan Rektor UNDIP, Menteri Kehakiman & Mensesneg) dikabarkan meninggal dunia pkl. 6.45 pagi ini,\" kata Jimly.

Muladi sebelumnya dikabarkan menderita Covid-19 dan dirawat di RS Gatot Soebroto sejak 17 Desember lalu.

Baca juga: Malam Tahun Baru, Jam 8 Malam Kendaraan Tak Boleh lewat Gronggong

Muladi sebelumnya dikenal sebagai politikus senior Partai Golkar. Dia juga pernah menjabat sebagai Menteri Kehakiman dan Mensesneg. Selain itu, dia juga pernah memimpin Lemhanas. (yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: