Kata Mbak You, Ada Artis yang Meninggal Overdosis di 2021

Kata Mbak You, Ada Artis yang Meninggal Overdosis di 2021

KASUS selebriti tanah air selalu mencuri perhatian. Mulai dari narkoba, prostitusi, perceraian, perseteruan serta video syur menghiasi perjalanan tahun 2020.

Memasuki tahun yang baru kasus serupa diprediksi bakal kembali terjadi. Sebulan lalu paranormal Mbak You sudah menyampaikan ramalan di tahun 2021 lewat konferensi pers. Begini katanya.

Baca juga: Gisel dan Nobu adalah Korban, Mestinya Tidak Jadi Tersangka, Ini Pendapat Ahli Hukum

“Ada artis persahabatan terjaring narkoba. Tapi bahasa kasarnya jual beli narkoba dan itu dimulai dari satu keluarga dan merebak kemana-mana. Itu akan tertangkap di daerah Jakarta. Tapi memang salah satunya bukan orang Jakarta tapi public figure dan persahabatan itu komitmen (untuk melakukan) hal yang tidak baik,” ujarnya.

Yang mengejutkan, dia mengungkap bakal ada artis pujaan yang meninggal karena narkoba. “Ada artis muda jadi pujaan banyak orang, meninggal karena overdosis. (Namanya) ada hurufnya S dan di belakangnya ada M juga karena kebiasaan yang dia lakukan,” ucapnya.

Prostitusi online juga masih akan menimpa beberapa artis. “Ada inisial T, I ada inisial O. Akan banyak kasus prostusi,” tambahnya.

Baca juga: Dukung FPI Baru, Fadli Zon: Mari Rawat Demokrasi, Jangan Sampai Direbut Oligarki dan Tirani

Kasus perselingkuhan juga ada. Bahkan, menurut dia, menimpa artis yang selama ini baik di mata publik. “Artis yang dianggap alim dijumpai di sana. Artis yang di depan layar alim akan bermasalah dengan sahabatnya. Ada artis selingkuh dengan istri orang. Artis pejabat dan beberapa public figure, satu yang bikin heboh, dia ada huruf S (namanya),” timpalnya.

Soal kematian, begini katanya. “Ada pelawak, ada huruf O (namanya) meninggal, sudah senior,” ujarnya.

Terakhir dia mengatakan settingan masih terus ada di dunia hiburan, makin menjadi, namun banyak yang jadi cemoohan publik.

Dia menyoal hubungan Lesty dan Rizky Billar yang menurutnya settingan. Kedunya menyatu karena memang sama-sama diuntungkan. “Tidak ada pernikahan di situ,” tegasnya. (ttr/nin/pojoksatu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: