TJX Hadir di Cirebon

TJX Hadir di Cirebon

CIREBON -  Memiliki pengalaman lebih dari 25 tahun dalam bidang jasa titipan kilat dan trucking service, PT Tunggal Jaya Expressindo (TJX) membuka kantor perwakilannya di Kota Cirebon. Saat ini TJX Cirebon sudah beroperasi setiap hari Senin hingga Sabtu.

Pimpinan PT Tunggal Jaya Expressindo Kota Cirebon, Novan Graha Fardhana mengatakan, sebagai kota industri, Cirebon memiliki potensi yang cukup menjanjikan untuk mengembangkan bisnis di bidang jasa angkutan atau logistik. Ini jadi potensi yang membuat TJX hadir di Kota Cirebon. Mengambil lokasi strategis di sisi Jalur Pantura, tepatnya di Jln Evakuasi Nomor 3, Kota Cirebon, PT TJX hadir untuk memberikan solusi jasa angkutan bagi korporasi atau industri.

BACA JUGA: Jasa Titipan Kilat

\"Kami hadir seusai dengan tagline kami, yakni melayani pengiriman tepat waktu, tepat kuantitas, tepat kualitas,\" terangnya.

TJX hadir dengan menawarkan pendistribusian berbagai jenis barang dengan sebaik dan seefisien mungkin ke tangan penerima barang. Baik dengan layanan door-to-door ataupun hub-to-hub service. Layanan yang disediakan oleh TJX tersedia dalam dua pilihan. Yakni LCL atau retail yang menggunakan hitungan per kilogram dan hitungan kubikasi. Serta layanan FCL atau carter dengan hitungan sewa per kendaraan.

\"Keduanya memiliki keunggulan masing-masing, menyesuaikan kebutuhan konsumen, dan tentunya dengan penawaran harga yang kompetitif,\" jelasnya.

BACA JUGA: Ekpedisi Terios 7 Wonders Menjelajah hingga Malaysia

Saat ini, TJX melayani jasa angkutan untuk barang dengan tujuan kota-kota di Pulau Jawa, Bali, dan Lombok, dengan menggunakan moda transportasi darat dan laut. Selain berbekal pengalaman selama 25 tahun, perbedaan lain yang menjadi kelebihan TJX adalah inovasi memanfaatkan teknologi yang memungkinkan konsumen bisa memantau proses pendistribusian barang. Meski umumnya ekspedisi kargo masih menggunakan sistem lama seperti resi sobek, TJX sudah lebih mempersiapkan layanan web tracking.

\"Konsumen bisa melakukan monitoring melalui telepon, fax, e-mail dan sekarang sedang dikembangkan web tracking,\" tukasnya. (apr/opl)

https://www.youtube.com/watch?v=OU5y6S0NWQ4&t=308s

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: