Kangen Almarhumah, Rizky Febian Rilis Single “Ku Rindu Ibu”

Kangen Almarhumah, Rizky Febian Rilis Single “Ku Rindu Ibu”

RIZKY Febian merilis single terbaru ‘Ku Rindu Ibu’. Melalui lagu ini, ia mencurahkan perasaan kehilangan ketika ditinggalkan selamanya oleh sang ibu, Lina. Diketahui, almarhumah Lina meninggal dunia pada Januari 2020.

Menurut Iky, sapaannya, lagu ini punya pesan yang amat dalam untuk dirinya pribadi. “Makna lagu ‘Ku Rindu Ibu’ sendiri adalah bentuk kerinduan seorang anak yang belum bisa membahagiakan ibunya yang telah tiada,” katanya.

Baca Juga: Rizky Febian Beri Penegasan ke Teddy, Terkait Polemik Warisan Lina Jubaedah

Lebih lanjut, disampaikan, selain kangen dengan sosok sang ibu yang ia cintai, lagu ini ia tulis untuk memotivasi orang lain agar selalu menjaga dan menyayangi ibu masing-masing.

Lirik dalam lagu ini pun menunjukkan rasa kehilangan sang penyanyi karena merasa belum memberikan banyak hal-hal membahagiakan yang pernah dijanjikan kepada sang ibu.

Iky menambahkan, ia juga ingin menyampaikan pesan untuk pendengar yang masih memiliki ibu agar tidak menyia-nyiakan kesempatan selagi orangtua yang dikasihi masih mendampingi.

Diketahui, lagu ‘Ku Rindu Ibu’ diproduksi oleh tim RFAS dan Rizky sendiri yang menentukan visualnya.

“Konsepnya dibuat sederhana, menggambarkan rasa kehilangan setelah ditinggalkan orang yang dicintai diiringi instrumen yang ada dalam lagu,” ujar putra dari komedian Sule ini.

Lagu ini pernah dibawakan langsung dalam konsernya bulan Februari lalu, namun dalam versi yang berbeda.(pojoksatu)

https://www.youtube.com/watch?v=OU5y6S0NWQ4

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: