Benar Saja, Boy William Positif Virus Corona

Benar Saja, Boy William Positif Virus Corona

JAKARTA - Artis Boy William akhirnya buka suara mengenai sakit yang dia derita sehingga membuatnya harus absen dari acara Indonesian Idol.

Dan ternyata prediksi banyak orang itu memang benar. Boy Wiliam sekarang tengah menjalani isolasi mandiri di sebuah rumah sakit di Jakarta Selatan karena terpapar virus corona alias Covid 19.

Meski tak menyebut secara jelas dirinya terpapar virus corona, tapi dari video yang dia unggah Selasa (5/1/2021) malam seolah sudah menjawab rasa penasaran warganet.

Baca juga: Heboh, Deklarasi Tentara Allah di Bandung Barat

Dari video itu Boy terlihat mengenakan masker dan topi bersama salah seorang pasien lainnya yang sedang menari ala aplikasi TikTok dengan gembira.

Mereka ditemani tiga tenaga kesehatan (Nakes) yang lengkap mengenakan baju APD untuk merawat pasien corona.

Tak ingin dibuat stres saat sedang menjalani isolasi mandiri, Boy mengatakan dirinya saat ini hanya ingin melakukan hal-hal yang membuatnya bahagia.

Baca juga: Bangkok, London Lockdown, Tokyo Darurat, Jokowi: Kita Harus Mati-matian

Since people already know. Bawa happy aja, obat paling manjur itu bahagia,” tulis Boy dalam keterangannya.

\"Paling penting, sehat. This year, i\'m grateful for everything. Apapun halangannya, lawan aja guys,\" kata Boy diunggahan foto lainnya.

Unggahan tersebut langsung banjir dukungan dan semangat, baik dari rekan artis dan juga warganet. Mereka mendoakan supaya Boy segera pulih. (chi/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: