Pramugari Sriwijaya Air Ananda Lestari Lolos dari Maut, karena Ini

Pramugari Sriwijaya Air Ananda Lestari Lolos dari Maut, karena Ini

JAKARTA - Pramugari Sriwijaya Air, Ananda Lestari beruntung bisa selamat dari maut. Seharusnya dia terbang di pesawat SJ 182.

Ananda rencananya terbang bersama Sriwijaya Air ke Pontianak dari Jakarta. Namun tiba-tiba, jadwalnya berubah dan Ananda mendapat penerbangan ke Makassar. Dia pun selamat.

Baca Juga: Berlakukan PPKM, Pemkab Kuningan Tutup Objek Wisata Mulai 11 Januari, Restoran Buka sampai Jam 8 Malam

Pramugari Sriwijaya Air asal Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan ini begitu terpukul mendengar kecelakaan pesawat Sriwijaya Air di Kepulauan Seribu.

Padahal, gadis cantik ini sedianya terbang bersama Sriwijaya Air SJ 182. Namun tiba-tiba, jadwalnya berubah dan Ananda mendapat penerbangan ke Makassar.

Keluarga dekat Ananda Lestari, Nurpiana menceritakan bahwa setelah mendengar berita adanya kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ182, ia sontak kaget karena sebelumnya mendengar kalau jadwal terbang anak dari saudaranya itu Jakarta – Pontianak.

“Saya langsung syok mendengar berita ini. Namun saya tetap menenangkan diri dan mencoba menghubungi Ananda siapa tahu bukan pesawat itu yang dia tumpangi,” kata Nurpiana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: