Diterpa Hujan Angin, Rumah Warga Ciperna Ambruk, Penghuninya Luka-luka

Diterpa Hujan Angin, Rumah Warga Ciperna Ambruk, Penghuninya Luka-luka

CIREBON - Atap rumah milik Susilaningsih (63) di Desa Ciperna, Blok Sigempol, RT 02 RW 04, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, ambruk.

Ambruknya atap rumah tersebut akibat hujan yang turun dengan intensitas deras disertai angin yang berlangsung cukup lama pada Minggu dini hari (10/1) sekitar pukul 02.00 WIB.

Peristiwa itu mengakibatkan dua penghuni rumah terluka. Selain itu juga, tembok rumah mengalami retak yang dikhawatirkan mengancam penghuni rumah dan genting bagian ruang tamu ambruk.

Susilaningsih kepada radarcirebon.com mengaku tidak menyangka hujan yang turun seharian disertai angin kencang akan merobohkan atap rumahnya.

\"Awalnya sekeluarga lagi pada tidur. Tapi hari Minggu dini hari sekitar jam 02.00 WIB atap depan ruang tamu ambruk. Ini akibat seharian turun hujan disertai angin kencang. Bangunan ini dibangun sejak 1990. Mungkin kayu-kayu atap rumah sudah pada lapuk,\" ujarnya, Senin (11/1).

Masih kata Susilaningsih, dua orang terluka akibat tertimpa reruntuhan.

\"Saat itu di ruang tamu ada 4 orang sedang memperbaiki sepeda motor. Tiba-tiba atap ambruk, dua orang selamat, dua orang lagi yaitu Reza (18) terluka di tangan dan pungung dan Murni (16) terluka dan harus mendapatkan 4 jahitan di bagian pelipis akibat tertimpa reruntuhan,\" pungkasnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: