Sepasang Kekasih Penumpang Sriwijaya Air Pakai Identitas Orang Lain, yang Dicatut Masih Hidup

Sepasang Kekasih Penumpang Sriwijaya Air Pakai Identitas Orang Lain, yang Dicatut Masih Hidup

“Jadi dari pihak Sriwijaya juga masih melakukan investigasi internal, kami pun juga sama. Kita sedang investigasi nanti hasilnya akan membahas bersama-sama Sriwijaya, dengan (keluarga) korban dan lain-lain juga,” katanya.

Baca Juga: Viral Pasangan Pengantin Gelar Pernikahan di Tengah Banjir Eretan Indramayu

Dikatakannya, pihaknya masih belum mengetahui identitas asli dua penumpang tersebut. Berdasarkan manifes pesawat, dua orang tersebut terdaftar atas nama Feliks dan Sarah.

“Kalau dari manifes itu kan namanya Felix sama Sarah, yang digunakan terbang dua nama itu. Nah kita belum tahu yang terbang itu namanya siapa,” terang Oka.

Sementara itu, Kepala Biro Humas dan Protokol Setda NTT, Marius Ardu Jelamu mengaku sudah mendengar kabar dua warga Ende tersebut.

Pasangan kekasih itu hendak ke Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar), untuk bekerja. “Selama ini mereka kan di Jakarta. Mereka orang Ende tapi tinggal di Jakarta. Karena tak ada kerja lagi, maka mereka ingin ke Pontianak. Jadi mereka mungkin belum mengurus KTP-nya. Mereka itu orang Ende,” katanya.

Dia belum bisa memastikan alasan kedua penumpang tersebut menggunakan KTP orang lain. Meski demikian, dia berharap sejoli tersebut tetap mendapatkan santunan.

Berdasarkan data yang berhasil dikumpulkan, dua penumpang yang merupakan sejoli tersebut bernama Teofilus Lau Ura dan Selfi. Namun, pada penerbangan itu mereka menggunakan KTP milik Feliks Wenggo dan Sarah Beatrice Alomau. (gw/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: