Ramalan Mbak You 2021 Ganti Presiden, Ini Kata Politikus PKS Mardani Ali Sera

Ramalan Mbak You 2021 Ganti Presiden, Ini Kata Politikus PKS Mardani Ali Sera

JAKARTA - Ramalan paranormal Mbak You terkait kekacauan politik hingga pergantian presiden di tahun 2021 ditanggapi politikus PKS, Mardani Ali Sera.

Menurut Mardani, dirinya tidak percaya ramalan. Tapi dia memaklumi hal tersebut sebagai kebebasan berekspresi.

“Saya ditanya wartawan tentang paranormal. Maaf saya gak percaya yg begitu-begitu. Tapi setiap warga punya hak menganalisa perkembangan kehidupan di negeri dengan data-data. Baik analisa normal ataupun analisa paranormal, Itu hak mereka,” papar Mardani lewat keterangan tertulis, Selasa (12/1/2021).

Baca juga: Usai Ramal Pesawat Jatuh, Mbak You Sebut Penjarahan Hingga Ganti Presiden di 2021

Mardani mengatakan, saat suana di tanah air memang sedang tidak normal akibat adanya pandemi dan kriminalisasi hukum. Namun, Mardani menyarankan agar melihat pada data bukan meramal.

“Suasana kebatinan kita memang sedang jungkir balik: ada pandemi, ada kriminalisasi hingga ada resesi. Semua jika tidak dikelola dengan baik bisa membahayakan kondisi masyarakat. Jadi bisa dilihat dari data, bukan menerawang atau meramal,” paparnya.

Mardani tidak mau banyak berspekulasi soal ramalan adanya pergantian presiden di 2021. Akan tetapi, dia yakin di tahun 2024 ada pergantian Presiden. Sebab saat ini Jokowi telah 2 periode memimpin.

Baca juga: Sepasang Kekasih Penumpang Sriwijaya Air Pakai Identitas Orang Lain, yang Dicatut Masih Hidup

“Saya ditanya tentang ramalan #2021GantiPresiden? Saya jawab tentu Mba You yg bisa memberi penjelasan. Dalam kalender politik kita, saya melihat yang pasti #2024GantiPresiden karena Pak Jokowi sudah dua periode Smiling face with smiling eyes,” pungkasnya.

Sebelumnya, Mbak You meramal bahwa ada musibah sebuah pesawat jatuh di tahun 2021. Ramalan itu dianggap kenyataan setelah pesawat Sriwijaya Air SJ-182 jatuh di perairan Kepulauan Seribu.

Tidak hanya itu, paranormal kondang itu juga meramal akan ada kekacauan di tanah air hingga terjadinya pergantian presiden di tahun 2021. (dal/fin)

Baca juga: Bumil dan Balita Dapat BLT, Begini Persyaratannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: