Diperkuat Orang Lama, Pengurus KONI Kota Cirebon Sudah Kantongi SK

Diperkuat Orang Lama, Pengurus KONI Kota Cirebon Sudah Kantongi SK

CIREBON - Pengurus KONI Kota Cirebon yang baru telah tersusun. Bahkan, pengurus periode 2020-2024 ini telah mengantongi Surat Keputusan (SK) KONI Provinsi Jawa Barat.

SK Nomor: 057 Tahun 2021 tentang Pengukuhan Personalia Pengurus KONI Kota Cirebon Masa Bakti 2020-2024 itu terbit di Kota Bandung pada 8 Januari. Ditandatangani Ketua Umum KONI Jawa Barat, Ahmad Saefudin.

Dalam struktur yang baru KONI diperkuat oleh 37 orang pengurus. Kepengurusan saat ini terbilang ramping mengingat jumlah personalia pengurus sebelumnya lebih dari 40 orang.

Baca juga: Usai Ramal Pesawat Jatuh, Mbak You Sebut Penjarahan Hingga Ganti Presiden di 2021

Pengurus KONI terbaru itu pun diisi oleh wajah-wajah lama. Hampir seluruhnya berasal kepengurusan periode sebelumnya. \"Karena memang figur-figur ini lah yang selama ini aktif dalam kegiatan KONI,\" kata Ketua Umum KONI Kota Cirebon, Hj Wati Musilawati.

\"Untuk pengurus KONI ini kan memang harus yang benar-benar senang dan menjiwai. Empat tahun yang sudah kita jalani ini lah personel-personel yang tangguh yang sudah kita bisa buktikan secara kerja tim. Mudah-mudahan kekompakan yang sudah terjalin sebelumnya akan lebih baik lagi ke depan,\" imbuh Wati.

Baca juga: Kritik Film Nussa, Denny Siregar: Bajunya Model Gurun Pasir, yang Bidani Felix Siauw

Lebih lanjut Wati mengungkapkan bahwa upacara pengukuhan pengurus KONI Kota Cirebon yang baru akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

\"Sesuai arahan KONI Jawa Barat Insya Allah pelantikan dilaksanakan pada 16 Januari. Tapi kita akan konsultasi terlebih dahulu dengan Pemerintah Kota Cirebon,\" jelasnya.

\"Hal ini berkaitan dengan perkembangan kasus Covid-19 di Kota Cirebon. Kami harapan kami nantinya pelaksanaan pelantikan itu secara langsung tidak virtual. Tapi tentu saja akan tetap mematuhi protokol kesehatan,\" pungkas Ketua Umum KONI Kota Cirebon dua periode tersebut. (ttr)

Baca juga: Ramalan Mbak You 2021 Ganti Presiden, Ini Kata Politikus PKS Mardani Ali Sera

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: