Rebutan PL Pengunjung Kafe di Cangkingan Indramayu Tewas

Rebutan PL Pengunjung Kafe di Cangkingan Indramayu Tewas

INDRAMAYU - Diduga rebutan pelayan kafe atau pemandu lagu (PL), seorang pengunjung kafe di Desa Cangkingan Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu tewas.

Sementara seorang korban lagi mengalami luka-luka dan harus menjalani perawatan. Peristiwa ini terjadi Senin (11/1) malam.

Baca Juga: Sepasang Kekasih Penumpang Sriwijaya Air Pakai Identitas Orang Lain, yang Dicatut Masih Hidup

Korban tewas adalah Erwanto alias Ato (33), sementara korban luka-luka bernama Yaskuri alias Maman (35). Keduanya warga Desa Segeran Lor Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu.

Kejadian bermula ketika tersangka pelaku penusukan, End (32) mengajak rekannya Hd (35) ke sebuah kafe di desa setempat.

Baca Juga: Ini Dia, Sosok Harun Yahya yang Divonis 1.075 Tahun Penjara di Turki

Mereka terkejut ketika sampai di kafe melihat pelayan yang menjadi idola tengah bersama pria lain yaitu Ato dan Yaskuri.

Rupanya End terbakar cemburu. End bersama Hd menghadang Ato dan Yaskuri, saat pulang. Tanpa basa basi End dan Hd lalu menyerang keduanya.

Baca Juga: Usai Ramal Pesawat Jatuh, Mbak You Sebut Penjarahan Hingga Ganti Presiden di 2021

Korban Ato sama sekali tidak menduga mendapat serangan tiba-tiba. Ia pun langsung jatuh tersungkur, saat sebuah senjata tajam ‘siwar’ menancap di perutnya.

Siwar itu sendiri adalah senjata berujung runcing terbuat dari ekor ikan pari. Korban meninggal di tempat kejadian.

Peristiwa pengeroyokan warga di Kafe Desa Cangkingan yang menyebabkan korban tewas, memicu puluhan warga Desa Segeran Lor Kecamatan Juntinyuat melakukan penyerangan menggunakan sepeda motor.

Mereka datang ke Desa Cangkingan dan meminta pertanggung jawaban, agar pelaku menyerahkan diri dan segera ditangkap kepolisian.

Kejadian ini dipicu peristiwa pada hari Senin tanggal 11 Januari 2021. Sekitar pukul 20.40 WIB di Blok Karanganyar Desa Cangkingan, Kecamatan Kedokanbunder, terjadi tindak pidana Pengeroyokan yang mengakibatkan korban Erwanto Alias Ato meninggal dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: