Dedi Mulyadi Jadi Juru Damai Kasus Ibu dan Anak di Demak

Dedi Mulyadi Jadi Juru Damai Kasus Ibu dan Anak di Demak

KASUS Anak laporkan Ibu ke polisi di Kabupaten Demak, Jawa Tengah, berakhir damai. Anggota DPR RI Dedi Mulyadi menjadi juru damainya.

Agesti Ayu Wulandari, anak yang sebelumnya melaporkan ibu kandungnya Sumiyatun (36) ke polisi di Kabupaten Demak, memutuskan mencabut laporannya. Agesti dijanjikan biaya kuliah hingga doktor oleh Dedi Mulyadi.

\"Saya sudah berikrar kalau Agesti mencabut laporannya, saya akan geratiskan biaya pendidikannya. Kalau perlu hingga doktor,\" jelas Dedi Rabu (13/1/2021).

Mantan Bupati Purwakarta itu meminta masyarakat dan warganet tidak lagi membully Agesti maupun Ibunya. Dia mengatakan, bahwa Ibu dan Anak itu memiliki ikatan batin yang kuat sehingga saling mencintai dan menyanyangi.

\"Mulai sekarang tak ada bully untuk keduanya. Mereka saling mencintai,\" ujarnya.

Dedi mengungkapkan, hatinya tersentuh saat mengathui kasus pelaporan Ibu dan Anak itu dari pemberitaan di media. Dia pun langsung berusaha mengubungi pengacaranya.

\"Saya sejak bacara berita tersebut langsung telpon pengacaranya,\" ucapnya.

Tidak hanya itu, Dedi juga sempat menghubungi Agesti dan sempat berbicara lama dengannya. Percakapan itu juga lah yang mendorongnya untuk menemui Agesti dan ibunya.

\"Saya selalu meyakini, ibu dan anak apalagi perempuan yang awalnya suci makan akan kembali ke suci lagi,\" ucapnya.

Tidak lupa, Dedi juga berdoa agar Agesti kelak bisa menjadi direktur pertamina. Diketahui saat ini Agesti sedang menempuh pendidikan di Universitas Pertamina, Jakarta.

\"Saat saya ziarah ke ibu saya, saya berdoa semoga Agesti kelak bisa menjadi direktur pertamina,\" harapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: