Pesan Menohok Sherina Kepada Raffi Ahmad yang Keluyuran Setelah Divaksin

Pesan Menohok Sherina Kepada Raffi Ahmad yang Keluyuran Setelah Divaksin

JAKARTA - Sherina Munaf menyampaikan pesan menohok kepada Raffi Ahmad yang baru menjalani vaksin covid-19 Sinovac di Istana Kepresidenan, Jakarta pada Rabu (13/1/2021).

Sherina menanggapi perilaku Raffi Ahmad yang keluyuran setelah divaksin. Mantan penyanyi cilik itu menuliskan pesan untuk Raffi Ahmad di akun twitter-nya.

\"Halo Raffi Ahmad, setelah divaksin bukan berarti keluyuran rame-rame dong,\" tulis Sherina Munaf di akun miliknya yang telah terverifikasi Twitter, Kamis (14/1/2021).

Baca juga: Pecah Ban, Truk Kecelakaan di Tol Palikanci KM 202.450 Jalur B

Pemilik album Gemini itu menilai Raffi Ahmad dipilih mengikuti vaksin perdana karena memiliki banyak penggemar maupun pengikut di media sosial.

Sehingga menurut Sherina Munaf, suami Nagita Slavina itu harus memberi contoh kepada followers agar tetap menjaga protokol kesehatan.

\"Anda dipilih jatah awal-awal vaksin karena followers banyak. Dengan alasan yang sama, tolong berikutnya konsisten beri contoh yang baik,\" sambung anak Triawan Munaf itu.

Baca juga: Dipulangkan Gara-gara Covid-19, Timnas Tak Dapat Izin Uji Coba di Spanyol

Sherina Munaf yakin Raffi Ahmad bisa memberi contoh yang lebih baik. Sebab, banyak masyarakat yang bakal mengikutinya. \"Tolong kamu bisa lebih baik dari ini,\" imbuhnya.

Sementara itu, Juru Bicara Presiden, Fadjroel Rachman membela Raffi.

“Terimakasih Raffi Ahmad! Alhamdulillah Presiden @jokowi bersama Raffi Ahmad sudah Divaksinasi Covid-19 dengan #VaksinAMANEFEKTIFHALAL Semoga kita semua dilindungi Allah SWT. Ini ikhtiar bersama, tetap disiplin 3M,” kata Fadjroel Rachman lewat akun Twitter pribadinya, @fadjroeL, Kamis (14/1/2021). (jpnn/pojok)

Baca juga: Jalan Karangwuni Longsor, Tak Bisa Dilewati Mobil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: