Langgar Protokol Kesehatan Usai Disuntik Vaksin, Raffi Ahmad Ditegur Istana

Langgar Protokol Kesehatan Usai Disuntik Vaksin, Raffi Ahmad Ditegur Istana

PRESENTER Raffi Ahmad akhirnya ditegur oleh pihak Istana Kepresidenan. Itu setelah Raffi melanggar protokol kesehatan saat nongkrong usai disuntik vaksin Covid-19 bersama Presiden Jokowi, Rabu (13/1/2021).

Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono mengungkapkan, pihaknya telah berkomunikasi dengan Raffi agar selalu memperhatikan protokol kesehatan meski sudah menjalani vaksinasi.

Baca juga: Pesan Menohok Sherina Kepada Raffi Ahmad yang Keluyuran Setelah Divaksin

\"Sudah diingatkan kembali oleh tim komunikasi covid-19 untuk tetap pakai masker, cuci tangan, jaga jarak,\" kata Heru Kamis (14/1/2021).

Tidak lupa, ,Heru juga mengucapkan terima kasih atas informasi masyarakat terkait tindakan suami Nagita Slavina tersebut.

Dia berjanji akan terus mengingatkan tokoh masyarakat yang ikut vaksinasi bersama Presiden Jokowi untuk tidak henti-hentinya mengampanyekan protokol kesehatan.

Baca juga: The Daddies Wakil Indonesia Pertama Lolos Perempat Final Thailand Open

Sebelumnya, warganet heboh usai aksi nongkrong-nongkrong Raffi Ahmad dan kawan-kawannya. Pasalnya, Raffi cs melanggar protokol kesehatan. Padahal Raffi baru disuntik vaksin Sinovac bersama Presiden Jokowi.

Penyenyani Sherina Munaf pun menyampaikan pesan menohok lewat cuitan di akun twitternya. \"Halo Raffi Ahmad, setelah divaksin bukan berarti keluyuran rame-rame dong,” tulis Sherina Munaf di akun miliknya yang telah terverifikasi Twitter, Kamis (14/1/2021). (*)

Baca juga: TC di Spanyol Dipercepat, Kiper Cirebon Ini Belum Bisa Pulang Kampung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: