Skandal Seksnya Terbongkar, Armie Hammer Hengkang dari Proyek Film Bareng J-Lo

Skandal Seksnya Terbongkar, Armie Hammer Hengkang dari Proyek Film Bareng J-Lo

AKTOR asal Amerika Armie Hammer sedang jadi buah bibir. Baru-baru ini dia memutuskan untuk mundur dari proyek film Shotgun Wedding bersama Jennifer Lopez (J-Lo).

Keluarnya Armie Hammer sudah dikonfirmasi oleh kru produksi film tersebut. Dilansir dari Us Weekly, konon alasan Hammer mundur dari film tersebut cukup mengejutkan. Yakni, dia hendak menjauh dari sorotan media dan publik.

Baca juga: Intensitas Lava Pijar Gunung Merapi Meningkat Hingga Jumat Pagi

Kabarnya, Hammer saat ini sedang merasa tertekan. Itu setelah fantasi seksualnya terbongkar. Saat ini, pesan-pesan yang diduga dikirim oleh Hammer ke sejumlah gadis telah beredar.

Pesan tersebut berisi rayuan serta gambar vulgar. Pesan-pesan tersebut kemudian viral lantaran diunggah warganet. Tidak hanya itu, warganet juga menyebut Hammer kerap berfantasi tentang pemerkosaan dan kanibalisme.

Menanggapi rumor tersebut, Hammer pun membantah dan mengatakan bahwa hal itu adalah fitnah. \"Aku tak bertanggung jawab atas semua omong kosong yang dilakukan oleh seseorang untuk menyerangku lewat dunia maya,\" tuturnya kepada TMZ.

Baca juga: Penampakan Kemacetan di Jalur Pantura Patrol Pagi

Sebelumnya, pria berusia 34 tahun itu juga sempat menjadi perbincangan setelah menceritakan soal perilaku seksualnya pada Majalah Playboy pada 2013 lalu. Namun, ia mengaku sudah berubah setelah menikah dengan Elizabeth Chamber.

\"Maksudku itu ke arah yang lebih baik dan bukanlah sesuatu seperti hal yang menyakiti lagi. Dan kau tak bisa lagi menarik rambut istrimu,\" pungkas Hammer. (*)

Baca juga: Lagi Trending Tagar #TangkapAhokdanRaffi, Warganet: Kalau HRS Langsung Dipenjara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: