Sumbang Rp200 Juta untuk Korban Bencana, Nikita Mirzani Dipuji Netizen

Sumbang Rp200 Juta untuk Korban Bencana, Nikita Mirzani Dipuji Netizen

JAKARTA - Nikita Mirzani kembali membuktikan sifat dermawannya. Artis sensasional itu menyumbangkan uang Rp200 juta bagi korban bencana di Tanah Air.

Seperti diketahui, gempa dengan magnitudo 6,2 memporak-porandakan Kota Mamuju dan Majene, Sulbar. Juga banjir yang masih menggenangi sebagian wilayah di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Baca juga: Ngaku-ngaku Ustaz, Aldi Taher Disemprot Warganet

Nikita Mirzani mengatakan, dirinya menyumbangkan sebesar Rp100 juta untuk korban gempa Sulbar dan Rp100 juta untuk korban banjir Kalsel.

“Bismillah.. Untuk membantu saudara-saudara saya yang terkena bencana gempa di Majene Sulawesi Barat dan korban banjir di Kalimantan Selatan, saya ingin menyumbang masing-masing 100 juta untuk membantu meringankan saudara-saudara saya yang terkena musibah,” kata Nikita Mirzani di akun instagramnya, Minggu (17/1/2021).

Janda 3 anak ini berharap, gerakan sumbangan itu bisa diikuti oleh rekan artis lainnya.

Baca juga: Jadwal Sepak Bola: Inter vs Juve, Liverpool vs MU

“Sama seperti awal bencana Covid-19 dulu, semoga langkah saya diikuti oleh rekan artis lainnya dan juga untuk teman-teman yang mampu, terketuk hatinya untuk berbagi rejeki ke sesama manusia,” tulis Nikita.

Sontak saja unggahan Nikita itu menuai beragam komentar dari netizen. Mereka ramai-ramai memuji aksi Nikita tersebut.

“orang sombong yang berfaedah,” kata netizen. “Ya Allah terharu banget, semoga makin sukses ya nyai,” timpal netizen lainnya. (dal/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: