Nikita Mirzani Diramal Mbak You Masuk Penjara Tahun Ini, “Bekingnya” Juga Bakal Terungkap

Nikita Mirzani Diramal Mbak You Masuk Penjara Tahun Ini, “Bekingnya” Juga Bakal Terungkap

LAGI ramalan Mbak You jadi sorotan. Artis kontroversial Nikita Mirzani disebut bakal masuk penjara tahun ini. Namun, Nikmir tak mau ambil pusing.

Baginya, Mbak You memiliki track record yang meramal asal-asalan. “Alah, dia mah ngeramal gue salah mulu,” tegasnya.

Nikita menegaskan tidak suka dengan segala ramalan. Apalagi, dirinya melihat Mbak You besar kepala saat insiden jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 disebutkan sesuai ramalannya.

Baca Juga: Corona Anti Libur-libur Club, Hari Minggu Kota Cirebon Nambah 36

Baginya, jatuhnya SJ182 tidak ada kaitan dengan ramalan Mbak You.

“Gue paling benci sama ramalan-ramalan kayak gitu ya. Maksudnya dia pasti lagi besar kepala, dibilang pas ini ramalannya mbak-mbak itu. Itu kebetulan saja sih (soal ramalan pesawat jatuh). Bukan karena ramalan dia, memang karena sekarang alamnya gini,” tegasnya.

Nikita juga mengungkap pernah memaki Mbak You saat bertemu tatap muka beberapa waktu silam. “Gue pernah ketemu langsung, gue maki. Karena dia ngomong selalu ngasal, minta maaf sama gua waktu itu,” kenangnya.

Baca Juga: Ngegas Terus, Hari Minggu Kasus Covid-19 Kabupaten Cirebon Bertambah 54

Dan, setelah kejadina itu, Nikita heran Mbak You kembali mengulangi perbuatannya meramal dirinya, meski dalam ramalan tidak berani menyebut nama Nikita. “Tiba-tiba dia ngomong lagi tentang gua,” tandasnya.

Sebelumnya, dalam konferensi pers akhir 2020, Mbak You menyebut ada satu artis yang selama ini kebal hukum akhirnya masuk juga dalam penjara. Meski tidak menyebut nama, ini diduga merujuk Nikita Mirzani.

“Di luar perkiraan dia sampai memasukkan dia dalam sel. Kasusnya dianggap sepela, dianggap seakan dia diatas angin, merasa tidak tersentuh. Tapi 2021 sehebat-hebatnya orang, beliau kena kasus dan masuk sel berapa lama,” sebutnya.

Baca Juga: Tewas Ditusuk Usai Beri Bantuan Korban Longsor

Setelah itu, lanjut Mbak You, publik akan mengetahui siapa sosok di balik artis itu sehingga selama ini seakan kebal hukum dan berseteru dengan banyak orang.

“Akan terbongkar siapa di balik itu semuanya. Dia menyelepekan orang, orang yang dia pandang rendah justru mengiring dia ke sel,” tegasnya. (nin/pojoksatu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: