Istri Jadi Korban Pelecehan Seksual, Isa Bajaj Unggah Foto Pelakunya

Istri Jadi Korban Pelecehan Seksual, Isa Bajaj Unggah Foto Pelakunya

PELECEHAN seksual bisa menimpa siapa saja. Seperti yang baru-baru ini dialami oleh istri komedian Isa Bajaj, Rahayu Mutiara, menjadi korban pelecehan seksual.

Rahayu Mutiara menjadi korban pelecehan seksual di sekitar rumahnya. Seorang pengendara motor yang tidak dikenal memperlihatkan kemaluannya di depan istri Isa Bajaj tersebut.

Kejadian ini membuat Isa Bajaj geram yang langsung mengunggah potongan video rekaman CCTV pelaku di medis sosial. \"Ini photo pelaku #eksibisionisme tadi ke istri saya,\" tulis Isa Bajaj di Instagramnya.

Baca juga: Anya Geraldine Diserang Fans Raffi Ahmad, Dituduh Biang Keladi Pelanggaran Prokes Terungkap

Gambar hasil tangkapan layar itu menunjukan sosok pria yang diduga pelaku pelecehan seksual tersebut tengah mengendarai sepeda motor bernomo polisi B 4828 TFZ.

Pria tersebut mengenakan topi dan masker serta celana pendek. Kemudian, dalam unggahan berikutnya Isa Bajaj memberikan penjelasan bahwa nomor polisi yang terpasang di motor pelaku tidak sesuai.

https://www.instagram.com/p/CKJbUxqpaiv/?utm_source=ig_web_copy_link

Baca juga: KONI Jawa Barat Tunjuk Kota Cirebon Sebagai Tuan Rumah Porprov 2022

\"Teman2 ini pelaku #eksibisionis terhadap istri saya Pagi tadi. PLAT NOMOR barusan Sementara tidak sesuai dengan kendaraan di gambar,\" jelas Isa Bajaj.

Kejadian pelecehan seksual serupa ternyata bukan yang pertama kalinya di lingkungan rumah Isa Bajaj.

\"Mohon bantuan up nya ya teman2, ternyata kejadian spt tadi juga menimpa ART yg kerja di rmh adiknya alm Olga yg kebetulan tetanggan sama kita. Semoga segera ketemu dan ditangkap biar tidak ada kejadian dan korban2 kembali,\" pungkas Isa Bajaj. (*)

Baca juga: Kesal, Pirlo Sebut Kelemahan Ronaldo cs Usai Dikalahkan Inter Milan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: