Wijin Gemetaran Lihat Video Syur 19 Detik, Gisel Cuma Bisa Nangis

Wijin Gemetaran Lihat Video Syur 19 Detik, Gisel Cuma Bisa Nangis

JAKARTA - Cinta Wijaya Saputra (Wijin) kepada Gisella Anastasia (Gisel) mungkin tidak akan pupus. Namun, dia juga tampaknya tidak akan pernah lupa momen saat pertama kali menyaksikan video syur kekasihnya itu.

Wijin baru-baru ini mengungkapkan perasaannya saat pertama kali melihat video syur 19 detik yang viral beberapa waktu lalu itu.

Ironisnya, peristiwa itu terjadi saat keduanya sedang asyik berlibur di Sumba. Kala itu, di tengah suasana makan malam romantis, Wijin mendapat pesan elektronik dari salah seorang temannya. Isinya, memberitahu Wijin bahwa video Gisel sedang viral.

Baca juga: Markas Viking Suporter Persib Diserang, Saksi: Kelompok Bersenjata Tajam, Sekitar 15 Motor

Pada mulanya Wijin tidak percaya. Dia mengira bahwa video yang dimaksud temannya itu adalah kasus yang lama. Namun temannya meyakinkan lagi bahwa itu bukan video yang lama.

“Waktu itu lagi makan malam, lagi ngorbol hahahihi. One of my friend telepon, ‘Jin ini lagi ada yang viral, video’. Video apapaan? Akh, itu kan sudah yang sebelumnya kali. ‘No ini yang ada lagi, gue minta izin kirimin’,” ungkap Wijin di Channel YouTube Melaney Ricardo.

Saat kiriman video 19 detik dia terima, mantan pacar Agnez Mo itu buru-buru menjauh dari Gisel juga teman-teman artis yang saat itu berlibur bersama mereka. Wijin pun memilih membuka kiriman video itu di toilet.

“Terus gue lihat, gue ke WC. Pada saat itu gue shaking (gemetaran), gue lemas, gue sampai enggak bisa nangis,\" ungkap Wijin.

Baca juga: Berenang Habis Hujan Lebat, Remaja Hanyut di Sungai Karangsambung, Pencarian Dilanjutkan Pagi Ini

\"Gue langsung berdoa. Maksudnya Tuhan, gue enggak tahu ke depannya bakal ada apa, tapi gue percaya Gisel orang baik, gue sudah maafin dia. Gue sayang sama dia dan mutusin gue maafin dia,” imbuh Wijin.

Yang terjadi kemudian, Wijin berbicara baik-baik pada Gisel. Pada saat itu pula Wijin meyakinkan Gisel bahwa dia akan selalu mendampinginya.

“Aku waktu itu pas jalan aku bilang sama dia, ‘aku mau ngomong sama kamu dengan segala kerendahan hati rasa sayang gue ke dia. Responsnya Gisel seperti biasa dia cuma nangis, gue cuma bisa peluk dia. ‘Kamu engak usah takut, gue akan sayang sama kamu terus, kami hadapin sama-sama,” ungkapnya ke Gisel. (jpnn)

Baca juga: Kluster Ziarah Anjatan, Tambah 3 Warga Positif Corona Total 26

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: