Juve Juara, Begini Ekspresi Kegembiraan Pirlo Raih Trofi Pertama Sebagai Pelatih

Juve Juara, Begini Ekspresi Kegembiraan Pirlo Raih Trofi Pertama Sebagai Pelatih

JUVENTUS juara Piala Super Italia usai kalahkan Napoli 2-0 di final, Kamis dini hari WIB. Andrea Pirlo pun tak menutupi kegembiraannya usai meraih trofi perdana sebagai pelatih.

Di pertandingan itu, Cristiano Ronaldo mencetak gol pada menit ke-64. Kemudian Alvaro Morata menggandakan keunggulan Bianconerri melalui golnya pada menit ke-95.

Baca juga: Basarnas Sudah Cek Sinyal SOS di Pulau Laki, Begini Hasilnya

“Saya merasa sangat gembira, mengangkat trofi pertama saya sebagai pelatih merupakan sesuatu yang berbeda, menurut saya bahkan terasa lebih baik ketimbang sebagai pemain, karena saya memimpin skuad yang hebat dan di klub yang bersejarah. Ini merupakan sesuatu yang indah,” kata Pirlo kepada Rai Sport.

“Merupakan sesuatu yang langka di mana dua tim bermain baik di final, hal yang penting adalah kemenangan. Ketika Anda bermain dengan determinasi ini, maka keberuntungan ada di pihak Anda,\" tambahnya.

Baca juga: Listyo Sigit Prabowo Disetujui sebagai Kapolri, Berikut 8 Komitmennya

Pirlo menghadapi mantan rekan setimnya Gennaro Gattuso yang menakhodai Napoli. Keduanya bersahabat saat masih aktif bermain.

\"Kami adalah dua pelatih di dua bangku pemain cadangan yang penting, sekarang adalah tipe pekerjaan yang berbeda. Saya turut berduka untuk Rino, namun gembira untuk diri sendiri. (Antara/jpnn)

Baca juga: Amanda Manopo Sudah Dua Kali Menikah Muda, Ibunda Bilang Begini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: