Hadapi Burnley, Liverpool Benahi Bomber

Hadapi Burnley, Liverpool Benahi Bomber

\"Kami tahu kami memiliki unit yang solid dan bertahan dengan baik. Jika kami mencetak gol, kami biasanya merasa kami bisa mendapatkan tiga poin. Kami tahu rekor pertahanan kami akan selalu kuat, jadi ini hanya masalah waktu,\" kata Westwood di situs Burnley.

Westwood percaya bahwa empat striker mereka bisa mencetak gol. “Kami tidak khawatir tentang itu. Kami akan khawatir jika kami tidak membuat peluang. Jadi saya pikir waktunya akan tiba. Mereka adalah penyerang top. Mereka telah berada di Liga Premier selama bertahun-tahun,” tegasnya.

Sang gelandang menjadi pemain Burnley terakhir yang mencetak gol tandang untuk The Clarets di Newcastle United pada awal Oktober. Dan seperti Henderson, Westwood menegaskan mereka tidak boleh hanya bergantung pada kuartet striker Chris Wood, Ashley Barnes, Jay Rodriguez dan Matej Vydra.

\"Tidak mudah mencetak gol di Liga Premier. Itu adalah sesuatu yang saya katakan tahun demi tahun. Saya, Browny, Corky atau siapa pun yang ada di sana, kami perlu lebih membantu para penyerang, meskipun itu sulit. Kami benar-benar perlu menyumbang gol lebih banyak,\" ujarnya.

Musim lalu Burnley adalah satu-satunya tim yang mencuri poin di Anfield setelah bermain imbang 1-1.

“Itu adalah sesuatu yang ingin kami lakukan. Akan menyenangkan melakukannya lagi pada hari Kamis dan menjadi tim yang menghentikan Liverpool memecahkan rekor,\" tegasnya. (amr/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: