Pengendara Mobil yang Terlibat Tabrakan di Jalan Sisingamangaraja Damai karena Ini

Pengendara Mobil yang Terlibat Tabrakan di Jalan Sisingamangaraja Damai karena Ini

KECELAKAAN di Kota Cirebon melibatkan mobil Toyota Avanza nopol E 1250 CJ. Mobil Avanza itu dikendarai WN (60), menyerempet Daihatsu Sigra nopol E 1380 CF yang dikendarai JA (29).

Lokasinya di Jalan Sisingamangraja, depan RS Pelabuhan, Jumat siang (22/1) sekitar pukul 11.50 WIB.

Dalam prosesnya, kedua sopir sepakat damai. Ternyata masih saudara sendiri.

WN tercatat sebagai warga Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon. Ketika itu WN hendak mengambil uang di salah satu bank.

Saat melaju dari arah utara ke selatan, WN diduga mengantuk. Mobil pun hilang kendali dan menyerempet Daihatsu Sigra.

Setelah menyerempet Daihatsu Sigra, Avanza yang dikemudikan WN oleng dan terbalik di tengah jalan. Peristiwa itu langsung menyita perhatian masyarakat.

Anggota Lantas Polres Cirebon Kota juga segera ke lokasi untuk mengatur lalu lintas.

“Begitu dengar suara keras kecelakaan, saya langsung mendekat. Pengakuan sopir Avanza sih katanya selama 3 hari gak tidur karena kerabatnya hajatan. Jadi diduga ngantuk. Saat sopir saling ketemu, ternyata mereka tetanggan rumah. Masih saudara katanya,” ujar Kamid, tukang becak di lokasi kejadian.

Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja membenarkan adanya kejadian itu.

“Awalnya sih saat sopir Avanza melaju dari arah lampu merah Jl Cemara menuju ke BAT. Di lokasi kejadian, sopir Avanza berusaha mendahului mobil yang ada di depannya. Karena kurang hati-hati, sehingga menyerempet Daihatsu Sigra yang di depannya di sisi kiri,” jelas Ngatidja kepada Radar Cirebon.

Kasubag menjelaskan, kedua pengendara memang telah sepakat berdamai. Apalagi mereka mengaku masih saudara.

“Keduanya menyadari kalau kecelakaan tersebut adalah musibah. Segala kerugian juga ditanggung masing-masing pihak yang tertuang dalam surat bersama,” kata Ngatidja. (cep)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: