Niat Menolong Kecelakaan, Warga Malah Dianiaya Pemotor di Jalur Pantura Patrol

Niat Menolong Kecelakaan, Warga Malah Dianiaya Pemotor di Jalur Pantura Patrol

INDRAMAYU - Dua pengendara sepeda motor diduga melakukan penganiayaan terhadap seorang warga yang hendak menolong korban kecelakaan lalu lintas dijalur pantura Desa Bugel, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, Jumat (29/1).

Korban bernama Dendi (42) warga setempat. Sementara dua pelaku yang diduga melakukan penganiayaan, Sura Atmaja (55) dan anaknya Nani Igung Suwarni (21) warga Desa Blok Rajem, Desa Cikawung, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu.

Kejadian tersebut berawal dari adanya kecelakaan lalu lintas di jalur pantura Desa Bugel.

Bermula saat sepeda Honda Vario nopol E5071 PAQ yang dikemudikan Nani Igung Suwarni melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon.

Saat melintas di depan Masjid Darussalam Bugel, tiba tiba ada sebuah bus angkutan umum berhenti untuk menurunkan penumpang.

Karena kagok, motor yang dikemudikan Nani tersebut juga rem mendadak dan nyaris menabrak belakang bus.

Saay bersamaan melaju sepeda motor Honda Revo E 4217 QAD yang dikemudikan Juju Siti Roisah (29) warga Desa Margamulya, Bongas, Kabupaten Indramayu.

Motor tersebut juga ikut menabrak kendaraan dikemudikan Nani Igung. Akibatnya, Juju Siti terjatuh dari motornya.

Mengetahui adanya kecelakaan dua sepeda motor di depan rumahnya, Dendi pun berniat menolong korban Nani yang terjatuh dan mengalami luka.

Namun sayang, niat baik Dendi tersebut justru mendapatkan respons kurang baik. Pengemudi motor, Nani dan Sura Atmaja seketika memukul Dendi.

\"Awalnya saya mau menolong korban. Apalagi korban perempuan. Namun, saya malah di pukul dua orang pengendara tersebut,\" ungkapnya.

Aksi pemukulan itu juga diketahui warga lainnya. Warga kemudian melerainya. Ironisnya, saat di lerai warga, dua pengendara tersebut malah akan menelpon bekingannya anggota Brimob.

\"Seorang pengendara yang memukul Dendi itu malah bilang mau menelpon yang katanya saudaranya jadi Brimob,\" kata Yanto, salah seorang warga.

Kapolsek Patrol Kompol Rukman, yang kebetulan melintas dan mengetahui adanya keributan tersebut langsung berhenti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: